Hingga disaat ujian akhir tersisa 3 hari lagi, Hiyoshi sedang jalan jalan santai dengan Mio. Mereka selain jalan jalan santai, Hiyoshi juga ingin menunjukkan jalanan dan tempat tempat di dekat ibukota.
Sedikit penjelasan, Kerajaan Taenia memiliki 3 kota termasuk ibukota. Taenia sebagai Ibukota itu sendiri, dan juga 2 kota lain nya. Di bagian barat daya Ibukota merupakan desa Orge yang mana mereka tunduk kepada Ratu Taenia.
Setelah Hiyoshi dan Mio berjalan jalan, Mio perutnya berbunyi karena lapar.
KRRUUUUKKK. ...... Mio pun memerah wajahnya karena menahan rasa malu karena perut nya berbunyi.
"Mio kamu mau makan dulu aja ...?" ucap Hiyoshi.
"Bu- bukan, aku anu ... anu ..." ucap Mio malu malu.
"Yosh kalau gitu ayo cari warung makan ...! Aku juga sudah lapar ...." ucap Hiyoshi.
"Ah i- iya ...." ucap Mio yang masih malu malu.
Setelah itu mereka mampir ke warung makan terdekat dari jarak mereka. Setelah beberapa jam, setelah mereka makan tiba tiba di perjalanan pulang Hiyoshi didatangi oleh 2 orang misterius. Mio sontak meluncurkan serangan untuk membantu Majikan nya yang dalam bahaya.
Kemudian setelah pertarungan yang cukup lama, Hiyoshi menahan Mio untuk tidak menyerang mereka lagi. Mio pun berhenti karena di tahan Hiyoshi, dan mereka berdua mendekati Hiyoshi dan Mio sekaligus menghilangkan aura bayangan yang menyelimuti mereka berdua. Setelah itu mereka berlutut di depan Hiyoshi, dan itu membuat Mio terkejut dan merasa sedikit jengkel.
"Duh kalau mereka kenalan mu, bilang dari tadi dong ...!!" ucap Mio sambil menggembungkan pipinya.
"Yah kalian asik bertarung sih ..." ucap Hiyoshi.
"Duuh ..." ucap Mio sambil menggembungkan pipinya.
"Cudel dan Sieg ya ...? lama tak jumpa ...." ucap Hiyoshi menghadap ke 2 orang misterius itu.
Mereka mengangkat pandangan mereka dan melihat wajah Hiyoshi, mereka sedikit khawatir karena Hiyoshi tersenyum tapi juga menyimpan kesedihan.
"Hooh Tuan Hiyoshi, lama tak berjumpa ... senang anda masih mengingat orang seperti saya ...." ucap Cudel.
"Apa yang kamu katakan ... bagaimana anggota yang lain apakah mereka baik baik saja ...?" ucap Hiyoshi.
"Berkat anda, mereka semua dalam kondisi yang sangat baik ... terimakasih sudah mengkhawatirkan kami ..." ucap Cudel.
"Sieg, terakhir kali kita bertemu ... saat itu ya ...." ucap Hiyoshi menengok kearah Siegfried.
Siegfried terkejut karena Hiyoshi memanggil namanya, dia mengangkat pandangan nya dan sedikit terharu karena bisa melihat wajah Hiyoshi lagi.
"Benar ... tak kusangka anda masih mengingat saya ..." ucap Siegfried.
"Sebelum itu, aku mohon maaf atas perlakuan gadis ini ... dia terlalu bersemangat ..." ucap Hiyoshi.
"Tidak perlu khawatir, kami sudah terbiasa seperti ini ...." ucap Cudel.
"Jangan menggoda ku, Master ..." ucap Mio.
"Hahahaha ... jadi apa yang ingin kalian sampaikan ...?" ucap Hiyoshi.
Menurut informasi mereka berdua, kerajaan Ascam tidak jadi mengikuti ujian itu. Dan juga mereka memberi tahu alasan kenapa Ascam tidak jadi mengikuti ujian. Kini Ascam di landa beberapa hal kritis, mereka mengatakan kalau ada kecurigaan kepada pihak kerajaan atas tuduhan bekerja sama dengan iblis. Dan ada tuduhan kalau Twin Sister itu merupakan jelmaan dari Iblis.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dead or Alive in Second Life [Will Be Remade]
FantasyBercerita tentang seorang pekerja kantoran bernama Takumu hiyoshi yang secara misterius bereinkarnasi kedunia lain sebagai anak bangsawan bernama Takumu von Ascam. Dia adalah anak yang jenius dalam bidang apapun, sihir, akademik, pedang, dan lain se...