Pertandingan yang memuaskan dimana dua orang kakak dan adik saling bertarung satu sama lain ...
Bagaimana pertandingan selanjutnya ...? kita umumkan peserta yang lolos pada pertandingan Semi Final Ujian Ketangguhan yang maju ke babak Final adalah ... Leon von Leonist dan juga Hiyoshi Origawa ...!!
Mari kita sambut kedua peserta dengan meriah ... berikan sorak dan tepuk tangan untuk mereka yang bertahan ...!!
Sorakan dan tepuk tangan mengisi seluruh arena disaat kedua peserta yang bertahan, Leon von Leonist dan juga Hiyoshi Origawa masuk arena. Leon berjalan sambil melambaikan tangan menjawab sorakan para penonton. Namun Hiyoshi berjalan kearah Leon dengan tatapan tajam mengarah kearah Leon.
Leon dan Hiyoshi sampai di tengah tengah arena dan saling berhadap hadapan. Seperti biasa Leon merendahkan orang yang status nya ada di bawahnya sebelum pertandingan dimulai. Dia merendahkan Hiyoshi yang kala itu dia hanyalah Baron miskin yang tidak mempunyai pengaruh apapun.
"Seharusnya orang rendahan seperti mu tidak berhak berada sejajar dengan diriku ini ..." ucap Leon.
"Maksudmu aku tidak berhak bertanding ...? aturan apa yang kamu katakan itu ...?" balas Hiyoshi.
Leon kesal hingga menggesekkan kedua giginya, "Sialan kau, akan ku tunjukkan dunia yang keras, Jelata ...!!" ucap Leon dengan suara tinggi.
Hiyoshi tidak menanggapi apa yang telah di katakan oleh Leon kepadanya. Dia hanya menghemat tenaga untuk melawan boss terkuat di akademi ini. Hiyoshi hanya diam tanpa mengucapkan sepatah kata apapun.
"Kenapa kau diam ...? oh gitu ya ... jangan jangan kau ketakutan ...!!? hahahaha ...!!!" ucapnya yang setelah itu dia tertawa.
"Akan ku beritahu kau keputusasaan ...! kan ku selesaikan ini dalam 5 menit ...!!" getaknya.
Begitulah ... sebelum pertandingan di mulai apakah kedua belah pihak sudah siap ..??
"Itu pasti ...!!" teriak Leon dan Hiyoshi hanya mengangguk.
Baiklah ...!! aturan pertandingan nya adalah jika dia tidak bisa melanjutkan pertandingan atau menyerah ... kalau begitu pertandingan final silahkan dimulai ...!!!
"Tidak bisa melanjutkan pertandingan berarti aku boleh menyiksa ya ..." gumam Leon.
"Akan ku siksa kau sampai mati ...!!" ujar Leon.
Pertandingan itu di mulai, Leon mengeluarkan pedang yang ia selimuti itu dengan sihir api untuk memberikan buff.
"Hahaha, Pedang Sihir Celestial ..." ujar nya sambil mengayunkan pedang nya secara tidak beraturan.
"Pedang begitu namanya Celestial ...?" ucap Hiyoshi sambil menunjuk ke arah pedang itu.
"Benar ... pedang ini bisa meningkatkan kekuatan ku hingga berkali kali lipat ..." ucap Leon.
"Heh, dasar bodoh ... 1 jika di kali dengan angka 10 akan tetap 10 ya ..." ucap Hiyoshi.
"Apa kau bilang, kau akan ku bakar hingga ke tengkorak mu ...!!" teriak Leon yang kemudian melesat kearah Hiyoshi. Namun sebelum melesat Hiyoshi bergerak dengan cepat kearah Leon dan menendang gagang pedang Leon hingga terlempar dan Leon pun terdorong hingga jatuh ke belakang.
Hiyoshi pun memegang pedang milik Leon itu yang dia anggap pedang Celestial itu. Dia mengangkatnya keatas dan kemudian dengan cepat Hiyoshi menghancurkan bilah pedang itu hingga berkeping keping.
"Pedang Celestial ku ...!! berani nya- " ucap Leon terhenti.
"Pedang imitasi itu kau sebut pedang Celestial ..." geram Hiyoshi, "Sadarilah posisi mu dasar badut ...!!!" getak Hiyoshi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dead or Alive in Second Life [Will Be Remade]
FantasiaBercerita tentang seorang pekerja kantoran bernama Takumu hiyoshi yang secara misterius bereinkarnasi kedunia lain sebagai anak bangsawan bernama Takumu von Ascam. Dia adalah anak yang jenius dalam bidang apapun, sihir, akademik, pedang, dan lain se...