Prologue - Prehistoric

237 33 94
                                    

Peperangan...?

SUIIINNGG.... Suara benda yang di terbangkan mulai mendekat.

"Bersiap Benturan....!!" Teriak prajurit itu.

DUAR!! BOOM!! Ledakan terjadi setelah benda itu menyentuh tanah.
Betapa banyak tentara yang berhamburan setelah benda itu meledak di atas tanah.

"Isi Ulang..!!" Teriak prajurit itu.
Seseorang memasukkan seperti bola bola besi kedalam sebuah alat pelontar. Namun setelah ingin di lemparkan, mereka dihadapkan sesuatu yang mengerikan.

"Lempar...!!" Teriak prajurit itu.
Setelah terlempar bola itu meledak di udara.

DUAR!!

"Apa yang terjadi...!?" Ucap prajurit itu.

Sihir...?

Bola bola api itu mulai di tembak kan kepada para prajurit benteng tersebut. Mereka lari kocar kacir setelah di serang secara beruntun dengan Bola Api.

"Sihir...!?" Ucap pria yang memakai armor.

Sebuah api raksasa terlihat dan semakin mendekat ke tempat para prajurit benteng tersebut. Kemudian bola api itu meledak dan membuat benteng itu hancur.

Peperangan yang terjadi telah memusnahkan hampir seluruh umat manusia di dunia. Di ketahui juga para penyerang itu adalah bangsa iblis yang mencoba menaklukan dunia. Mereka terdiri dari Monster iblis, Vampire, Undead dan beserta yang lain nya.

Apa apaan dunia ini, ini bukanlah peperangan...
Sistem yang memaksa kita untuk mendominasi yang lemah. Yang kuat bertahan dan yang lemah menjadi bahan mainan oleh yang kuat. Ini bukan dunia yang ku mau...

Lalu dunia macam apa yang ingin kau wujudkan...?

Dunia dimana mereka bisa tersenyum dan bergembira bersama tanpa pandang bulu, ras, dan sebagainya. Itulah dunia yang ku inginnkan...

Kalau gitu, kenapa kau tidak merealisasikan nya saja...

Aku tidak sanggup, dunia ini menolak ku untuk bertahan...

Karena kau sudah tahu... KENAPA KAU MASIH MEMBELA MEREKA YANG MENGUSIRMU...!!!

Mereka tak mengusir.... Mereka hanya memaksa ku untuk keluar dari wilayah mereka. Pahlawan tak seharusnya melawan mereka, karena mereka manusia.

Peperangan itu membuat banyak sekali korban jiwa yang berjatuhan. Pahlawan itu gagal, benar dia telah gagal, gagal, gagal,... GAGAL!!!

Bukalah matamu....
Peperangan yang terjadi bukanlah pertempuran biasa, sudah menjadi sebuah tuntutan kalau umat manusia harus menghancurkan Bangsa Iblis. Mereka lah yang merusak kehidupan damai yang ada di dunia ini.

Pertempuran besar, hingga harus memanggil pahlawan untuk membantu dalam peperangan melawan Iblis. Setiap kerajaan memanggil satu pahlawan dan akan di jadikan satu party dan melawan pasukan Iblis.

Pertempuran sangatlah panjang, hingga saat dimana telah 500 tahun pertempuran ini, dan juga kerajaan kerajaan lain sudah berganti generasi. Serta banyak nya pahlawan yang gugur dalam pertempuran itu.

Hal tersebut memaksa kerajaan kerajaan itu untuk memanggil pahlawan. Namun hanya satu dari ke-4 kerajaan yang memanggil pahlawan dan hanya satu yang berhasil terpanggil.

Arthur, dia adalah pahlawan yang berhasil di panggil dan memiliki kekuatan hebat. Dia juga di bekali pedang emas bercahaya dan juga baju besi yang super lengjap. Dia dianugerahi skill yang hebat dan pedang suci yang kuat.

Setelah dia di panggil peperangan pun terjadi, Bangsa Iblis menyerang secara membabibuta di kerajaan manusia. Para manusia di bantu oleh Elf dan ras ras demi-human lain nya. Mereka bersatu untuk mengalahkan Raja Iblis beserta bawahan nya agar dunia ini menjadi damai kembali seperti sedia kala.

Dead or Alive in Second Life [Will Be Remade]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang