'Berandalan' Adu pukul, saling teriak dan juga menyakiti, semua itu adalah kegiatan buruk yang terpatri pada laki laki pada umumnya ketika menginjakkan kakinya di sekolah menengah atas, atau setelah melewati masa pubertas.
Mereka saling adu kekuatan dan ketangkasan dengan cara mengadu kelompok mereka masing masing, dan apa yang mereka dapat? Tentu saja kepuasan itu tersendiri, dan juga kekuasaan akan wilayah dan juga nama yang akan semakin dikenali banyak orang walaupun dalam pandangan negatif.
SMA NEGERI 48 KYOTO
Sekolah yang dimana dibangun khusus hanya untuk para wanita, sekolah ini telah dibangun sejak tahun 1977 atau 50 tahun lalu.Banyak hal terjadi disekolah ini, mulai dari bullying, kekerasan, atau hal buruk lainnya, bahkan hingga tahun ini 2027.
Sekolah ini semakin menjadi jadi dikarenakan siswi siswinya yang tiap tahun bertambah banyak dan juga sering membuat onar.
Tertulis didalam buku yang kubaca saat ini, terdapat 3 angkatan paling buruk sepanjang sekolah ini beroperasi, yang pertama adalah tahun 1999 dimana awal mula sekolah perempuan ini menjadi sekolah perempuan berandalan.
Ditahun itu, lebih tepatnya tanggal 17 Juni. Sekolah itu mendapatkan seorang siswi pindahan baru yang bernama Melody Lakasni.
Melody Laksani atau biasa dipanggil Capt pada masa sepak terjangnya, melakukan revolusi dengan cara mempengaruhi siswi siswi di SMA Kyoto untuk menyorakan gerakan kesetaraan gender antara perempuan dan laki laki tahun itu.
Dan dengan cara apa dia melakukan hal itu?
Capt menguji dan merekrut siswi siswi disekolah itu yang dianggap sekiranya mampu olehnya. Capt melakukan seleksi dengan cara memperhatikan setiap gerak gerik dan juga kehidupan setiap siswi siswi disana.
Setelah kurang lebih dalam kurun waktu 5 bulan, Laksani berhasil mengumpulkan 5 siswi terkuat disekolah itu.
Yang pertama adalah Yuvia, siswi paling dibenci disekolah itu, karena kemampuan dan juga pesonanya yang membuat semua siswi disana menatap iri padanya.
Yang kedua adalah Haruka, siswi pindahan dari luar negeri sama seperti Melody. Haruka siswi pindahan dari Jepang pertama ditahun itu, tahun itu orang orang Jepang masih dicap buruk oleh kebanyakan warga lokal, begitupun Haruka. Dan apa yang membuat Melody tertarik terhadapnya?
Alasannya karena sifat Haruka itu sendiri yang sama sepertinya, Haruka berdiri sendiri dan tidak peduli pada siapapun yang menghinanya jika itu tidak mengganggu tujuanya.
Lanjut yang ketiga, Capt mendapatkan siswi kuat bernama Ayana, walaupun harus beradu jotos dulu sebelum akhirnya Ayana kalah dan mau bergabung.
Keempat ada Nabila, siswi paling ceria di tahun tahun chaos itu, Capt tertarik padanya karena Nabila memiliki pesona yang mungkin akan berguna untuknya suatu saat nanti.
KAMU SEDANG MEMBACA
48 GENGS [END]
Fiksi Penggemarsekumpulan remaja wanita yang mengadu kekuatan mereka dengan cara bertarung dan membentuk suatu gengs, untuk mencapai puncak! Adu jotos? Konflik anak sekolah? Gangster? Bahkan bullying? Nah mungkin cerita ini cocok buat kalian! Writer : Indra Auth...