Demon slayer #2

211 18 0
                                    

Akira POV

Esok harinya aku mulai berfikir bagaimana caranya membentuk teknik pernafasan pedang.

"Saya ada saran master bagaimana kalau anda menghidupkan kembali sang legenda pemburu iblis"

"Eh emang boleh, apa itu tidak mengubah alur cerita "

"Sebenarnya alur cerita di dunia ini sudah berubah sejak anda datang kemari ada satu Oni yang lebih kuat dan lebih berbahaya dari pada Kibutsuji Muzan dia tercipta dari nightmare yang lepas dan menyatu dengan serpihan jiwa di dunia ini"

"Jadi maksudnya aku bebas mengubah alur ceritanya "

"Tidak juga ada hal yang kau bisa ubah seperti kematian para pilar dan keluarga Ubuyasiki"

"Jadi aku bisa mencegah kematian para pilar tapi fate yang mereka terima akan jatuh kepada ku "

"Benar master"

Aku pun berpikir sejenak, tiba-tiba aku merasakan aura ghost di dekatku, aku pun mengeluarkan aura sedikit dan berjalan mendekati ghost itu.

"Apa mau mu?" tanyaku

"Mohon maaf jika saya lancang, saya hanya penasaran dengan sosok kuat yang baru tinggal di hutan ini" ucap ghost itu

"Sudah berapa lama kau tinggal di hutan ini"

"Sudah 500 tahun, tolong izinkan saya mengabdi ke pada anda"
Ucap ghost wanita berambut panjang hitam, kulit pucat seperti salju, dan ber kimono putih itu

"Siapa nama mu?" Tanya ku

"Yu-Yuki desu ojou-sama"

Aku menggunakan kekuatan mata super ku untuk melihat statusnya.

Name : Kimura Yuki
Age : 500 th
Status: ghost
Energy : 4000
Power : 6000

"Baiklah Yuki aku mengizinkan mu menjadi bawahan ku, akan ku buatkan tubuh boneka agar kau bisa beraktivitas dan jangan panggil aku ojou-sama panggil aku Akira-sama saja cukup

"Ha'i Akira-sama" ucap Yuki

Kemudian aku menebang satu pohon dan ku ubah batang nya menjadi boneka kayu dengan lubang berukuran bola tenis di tengah dadanya.

Kemudian aku membuat bola kaca dan memasukkan jiwa Yuki kedala bola itu. Lalu aku memasang bola kaca itu di boneka dan ku pakaikan yukata berwana putih berhiaskan bunga perlahan tubuh boneka itu bersinar dan berubah menjadi wanita cantik dan terlihat hidup.

 Lalu aku memasang bola kaca itu di boneka dan ku pakaikan yukata berwana putih berhiaskan bunga perlahan tubuh boneka itu bersinar dan berubah menjadi wanita cantik dan terlihat hidup

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(/|Aku nemu di pinterest gak tau karakter mana ini|\)

"Saya Yuki siap melayani anda"

"Yuki tugasmu memastikan rumah ini selalu bersih, menyiapkan makan, menjaga rumah ini dan membantu ku dalam penelitian yang kubuat"

"Ha'i Akira-sama"

Setelah itu aku memberikan uang kepada Yuki dan menyuruhnya pergi ke pasar membeli bahan makan tak lupa juga aku memberikan uang kepadanya. Sementara Yuki pergi aku menulusuri hutan untuk mencari tanaman obat ajaib di dunia lain lagi yang ada hutan sihir seperti rumput ajaib, adun-daun herbal serbuk dan kulit kayu, getah pohon, bunga-bungaan warna-warni, beberapa beri-beri dan umbi umbian. Ya emangsih aku bakal bolak balik ke dunia lain dan Kimetsu NO Yaiba.

"Master saya sudah mendapat izin untuk menghidupkan satu jiwa di dunia ini" ucap Wisdom

"Yos... Kali ini kita akan menghidupkan kembali sang legenda pemburu iblis"

"Wisdom kumpul semua informasinya tentang dunia KNY ini dari awal muncul ibis sampai akhir kisah dunia ini jangan lewatkan sedikit pun informasi"

.
.
.
.
.
.
.
T
B
C
.
.
.
.
.

TBC

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
[{Kimetsu no Yaiba X Reader}] The Great Goddes Of The All God Of NullTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang