Yorichi memeluknya Akira sambil mengusap pucuk kepalanya dengan lembut, Akira terkejut dengan tingkah Yorichi hanya diam dan bingung.
"Mulai sekarang panggil aku Tou-san" ucap Yorichi
'Hah apa dia serius?!' batin Akira terkejut
"Aku lihat dari wajah mu kau pasti memiliki beban yang sangat berat" ucap Yorichi
Yorichi benar sebelum MC menjadi Dezvany ia memendam semua bebannya sendiri tidak punya teman untuk berbagi, rasa sakit di tanggung sendiri mengubah sikapnya yang dulunya riang menjadi cuek dan dingin, semua kebutuhan hidupnya ia tanggung sendiri.
Tanpa sadar air mata menetes lalu berubah menjadi berlian dan mutiara yang indah, akhirnya MC kita bisa melepaskan rasa sakitnya, dia membalas pelukannya Yorichi dengan erat."Arigato...*Hiks* Arigato.... *Hiks* Tou-san"
Setelah Drama kecil Akira meminta Yuki untuk membersihkan berlian dan mutiara yang berserakan di tanah. Setelah semua beres Akira melajukan latihannya dengan menahan nafas dalam air, di lanjutkan dengan naik turun gunung yang penuh jebakan.
1 tahun telah berlalu...
Akira sudah hampir menyempurnakan teknik pernafasannya sekarang ia sedang meracik ramuan dengan bahan bahan dari dimensi lain, sementara Yorichi sedang memotong kayu bakar di halaman rumah dan Yuki sedang memasak di dapur.
Akira sedang meracik sebuah ramuan healing dari rumput Hipokute Grass, Tears Berry dan blue Winter Flower. Sejauh ini sudah dua ramuan dan satu serbuk yang berhasil di buat Akira.
Yorichi yang melihat ketegangan di ruangan Akira, mulai bertanya.
"Akira"
"Ya Tou-san"
"Apa kau akan ikut seleksi pemburu iblis?"
"..."
"Tidak""Lalu... apa rencana mu?"
"..."
"Aku akan menjadi kisatsutai bayangan""Souka"
"Neh Tou-san sebenarnya aku berencana"
Akira lalu menjelaskan rencana nya secara mendetail kepada Yorichi. Yorichi mengangguk tanda mengerti. Tak lama Yuki datang.
"Akira-sama, Yorichi-sama, makan malamnya sudah siap"
"Ha'i Arigato Yuki-san" ucap Yorichi
"Aku akan makan nanti kalian makan saja duluan" ucap Akira
Yorichi dan Yuki kemudian meninggalkan ruang Akira.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
T
B
C
.
.
.
.
.
.
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
[{Kimetsu no Yaiba X Reader}] The Great Goddes Of The All God Of Null
Fantasy[{ INI BOOK 1 }] [{( KIMETSU NO YAIBA AU)}] seorang wanita kita sebut MC (Y/N) (Reader) meninggal karena tertimpa truk kontainer, saat di alam baka dia dipanggil dewa pencipta yang tidak sengaja menyenggol lilin kehidupannya. dia di beri kesempatan...