Demon slayer #17

77 13 0
                                    

"Aku telah memutuskan akan ikut Akira dan kembali menjadi manusia" ucap tegas Kokushibou

Akira tersenyum miring, Muzan yang kesal urat nadinya makin membengkak dan menggeretakan giginya.

"Saya akui anda telah memberi saya banyak dukungan dan kekuatan, tapi anda hanya menganggap saya dan bawahan lainya adalah alat untuk mencari sesuatu yang kami semua tidak temukan selama ratusan tahun, itu terasa menyianyiakan waktu, jikalau saya atau Oni lain menemukan bunga itu tapi hanya satu tangkai anda akan mengunakan untuk diri sendiri dan anda akan menyelamatkan kami"
"Jadi saya putuskan saya Tsugikuni Michikatsu akan kembali tujuan mulia saya yaitu menghabisi seluruh iblis yang menyakiti manusia seperti anda" dengan penuh keyakinan Kokushibou mengeluarkan nichirinnya yang penuh dengan mata

"Tch.. jadi begitu Kokushibou, tapi aku tak akan membiarkan kau pergi tanpa memberi aku hadiah" ucap Muzan yang mengarahkan salah satu tentakelnya kearah kepala Kokushibou dan mencapkanya lalu ia menyuntikan banyak darah kepada Kokushibou membuat Kokushibou tidak bisa mengendalikan dirinya.

"Ini perintah terakhir ku Kokushibou bawakan aku tubuh gadis itu hidup atau mati!" perintah Muzan yang langsung dilaksanakan oleh Kokushibou

Kokushibou langsung menyerang Akir, Akira langsung menangkis serangan yang diberikan Kokushibou sambil mencoba menyadarkan Kokushibou.
Dengan brutal Kokushibou menyerang dalam bentuk monsternya.

{Percakapan Akira(Dezvany) dan Wisdom}

'Wisdom cari cara menyadarkan Kokushibou'

'saya ada saran master apa ingin mendengar nya?'

'katakan cepat'

'kita bisa membagi dua jiwa Kokushibou/ Michikatsu dan membuat dua raga yang berbeda'

'maksudnya?'

'anda bisa mengunakan sihir untuk memisahkan jiwa Kokushibou/Michikatsu dari dirinya sisi manusianya dan sisi iblisnya kemudian kedua jiwa itu di letakan pada dua tubuh yang berbeda anada bisa menduplikat tubuh mode iblisnya kemudian master bisa membawa tubuh Michikatsu yang berjiwa sisi manusia pulang juga master bisa memutuskan koneksi darah Muzan pada tubuh salinan dan memberikan Kokushibou sisi iblis kepada Muzan itu akan menjaga alur cerita agar tetap stabil'
Jelas dengan cepat

'ide yang sangat bagus tolong bantu aku dalam menyiapkan mantra sihirnya'

'baik master'

.
.
.
.
.
.

'mantra sihir sudah siap berserta step step nya, master siap memulai?'

'let's Start'

(Percakapan berakhir)

Ketika Kokushibou siap menyerang Akira , Akira mengulurkan tangan membuat pilar cahaya dan mereka berada di dalam pilar cahaya waktu terhenti sementara Muzan yang ada di luar tidak bisa melihat apa apa karena saking terang pilar itu.

Di dalam pilar

"Magic spell set one, Sleep spell"

Kokushibou kemudian tertidur sambil melayang.

"Magic spell set two, separator of soul nature"

Kemudian jiwa Kokushibou berubah menjadi dua bola cahaya satunya berwarna Hitam di kiri satunya berwarna Medium Orchid di kanan.

"Magic spell set three, copy body"

Muncul tubuh salinan Kokushibou di sebelah kanan, Akira kemudian memasukan jiwa jiwa itu kedalam tubuh tubuh tersebut.

"Magic spell set four, tie breaker"

Ikatan darah Muzan pada tubuh Michikatsu sisi manusia telah terputus

'proses selesai, hasil sukses 100%, sebelah kiri adalah wujud dari Michikatsu sisi murni iblis dan sebelah kanan adalah Michikatsu sisi manusia tapi wujudnya masih bentuk iblisnya'
Ucap Wisdom

"Tidak apa kita bisa menyembuhkannya nanti aku sudah janji untuk membuatkan obat menjadi manusia"

'Master bisa membawa tubuh sebelah kanan dan pilar cahaya akan bertahan 30 detik lagi'
Ucap Wisdom

Akira mengangguk kemudian meletakan tubuh sisi iblis Michikatsu di tahan dan menggendong tubuh Michikatsu yang sisi manusia kemudian bertelepon kedalam hutan dan berlari pergi dengan cepat sambil menghilang hawa keberadaan nya.

Ketika pilar cahaya menghilang Muzan mendekat kearah tubuh Kokushibou yang terkapar di rumput.

"Kau dikalahkan oleh gadis kecil, sungguh menyedihkan tapi aku senang kamu masih setia di pihak ku lain kali kau harus lebih kuat dari gadis itu"

*Teng..

Sebuah pintu Shoji besar muncul di bawah mereka berdua dan membawa mereka ke Infinity Castle.

'lain kali aku akan menangkap mu Hoshizora Akira' batin Muzan
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
T
B
C
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

[{Kimetsu no Yaiba X Reader}] The Great Goddes Of The All God Of NullTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang