JESLIN POV
Aku liat dia semalam, ada di minimarket sama Justin.
Aku khawatir, aku takut terjadi sesuatu sama dia, aku sampai bela-belain pakai payung jalan kesana kemari untuk nyariin Jefri.
Da aku jadi makin khawatir waktu denger suaranya yang terdengar begitu sedih waktu dia akhirnya angkat telponku.Dan bener aja, dia memang ada disana,
Selau disana dengan kondisinya yang kacau, dengan mulutnya yang terus ngomel soal rasa keselnya ke Mahen karna udah buat Rose nangis.Aku liat dia, tapi aku memilih untuk tidak mendekat.
Berdiri cukup lama disisi minimarket yang tidak terlihat dari arah Jefri. Mendengar dia bicara ini itu soal Rose dengan Justin.
Nggak tau kenapa hatiku merasa terluka.
Aku cuma bisa terus bertanya dalam hati, -Apa aku udah mulai suka Jefri? Apa aku udah berharap lebih karna dia yang kelewat baik selama ini?-Tapi kan dia emang pacar aku. Walaupun ini pura-pura, tapi sesuai kata Jefri dulu.. sepertinya aku udah mulai lupa kalau ini cuma pura-pura.
Dan aku jadi sedih waktu tau pacarku rapuh karna cewek lain. 😔Wajar kan?
...
Tapi aku nggak mau mematahkan hati aku untuk yang kedua kalinya.
Dan barusan aku memutuskan untuk lebih baik mengakhiri semua ini.Sialnya, langkah kaki Jefri tidak terdengar. Dia justru membiarkanku pergi gitu aja, padahal aku udah berharap lain. 🥺
Seharusnya kamu kejar aku Jef..
Seharusnya kamu jangan biarin aku pergi.
Kenapa kamu malah diem aja?Hidupku kenapa sih?
Gini mulu alurnya, selalu diabaikan sama orang yang udah aku harapkan.Padahal aku mau banget sekali-sekali merasa dibutuhkan.. aku mau seseorang jadi sedih kalau aku ninggalin mereka, tapi sepertinya emang nggak bakalan ada yang bener-bener menginginkan aku di dunia ini. Bahkan Jefri sekalipun. 😢
Nggak ada gunanya kalau dia kembali besok setelah sudah mematahkan hatiku hari ini. Kalau kamu menganggap aku penting, jangan biarin ini sampai patah dengan harapan masih mampu menyambungnya lagi besok ya Jef.
Kamu tau kan.. kalau apapun yang udah patah nggak akan bisa balik jadi sempurna lagi.
Andai kamu dekap aku sekarang sebelum hatiku patah untuk yang kedua kali,
Andai kamu meraih tanganku sekarang dan melarangku pergi.Mungkin.. aku akan kasih seluruh hatiku ke kamu saat ini juga Jef..
If you.. 😔
KAMU SEDANG MEMBACA
BROKEN [ JAEHYUN x JISOO ]
Fanfiction[COMPLETED] Kita terlihat seperti sepasang manusia tersakiti yang sedang mencoba menguatkan satu sama lain. Saling mencoba untuk mengobati sepasang hati yang hancur oleh rasa yang belum mati. ... Main Cast : Kim Jisoo as Jeslin Jung Jaehyun as Jefri...