15. I Love You

284 42 8
                                    

JESLIN POV

"Jeslin!" Dia memanggilku.

Setelah aku sudah akan menyerah, akhirnya dia memanggilku. 🥺

Aku tersenyum dan segera menghapus airmataku. Bersiap berbalik dan berlari ke arahnya, tapi..

"Jefri!" Aku mendengar suara lain yang memanggil namanya.

Aku berbalik cepat dan menemukan Rose sudah berdiri sekitar dua meter di belakang Jefri.

Rose berlari dan kemudian memeluk Jefri dari belakang. Dia pasti sengaja melakukan itu karna dia tau aku ada disini.
Dia sengaja supaya aku bisa menyaksikannya.

Dan dadaku terasa sakit sekali sekarang.

Padahal Jefri sudah panggil aku lebih dulu. Jefri sudah memanggil namaku seolah dia akan segera datang dan memelukku, tapi Rose merusak semuanya. 😔

Aku mundur perlahan dan berlari menjauh dari mereka seperti pecundang.

.

Jefri mencintai Rose. Dia pasti lagi bahagia karna Rose sudah kembali padanya..

Sadar dong Jeslin..
Kamu kan cuma pacar pura-puranya, kamu pasti nggak ada apa-apanya dibanding cewek itu di hati Jefri. 😢

.

Aku terus berlari dengan hatiku yang siap patah untuk kedua kalinya.
Cewek itu berhasil mengambil milikku lagi sekarang.
Setelah Mahen dan sekarang Jefri.

Ini keterlaluan nggak sih? 😢

Haruskah aku lari seperti ini dan membiarkan dia memiliki semuanya? Memiliki Mahen dan Jefri saat mereka masih menjadi pacar aku.
Haruskah aku membiarkan jalang itu mematahkan hatiku lagi?

NGGAK!

Aku nggak boleh lari lagi.
Aku berhenti. Dan berbalik berjalan perlahan menuju mereka.
Menuju Jefri yang masih tidak berkutik saat Rose memeluknya dengan erat dari belakang.

Kamu pasti lagi bingung ya Jef?
Cewek sialan itu pasti udah buat kamu jadi bingung kan? 😔

Dan saat aku sudah berada tepat dihadapan Jefri,

"Jef, kamu pacar aku kan?" Tanyaku dengan nada yang mungkin mulai meng-intimidasi-nya. Aku mungkin aja malah buat dia jadi makin bingung.
Tapi aku nggak mau lari lagi. Aku nggak mau gagal lagi.
Aku nggak akan biarin Rose bertingkah seenaknya lagi.

Jefri menatapku, tidak langsung menjawab,
Seolah masih meyakinkan hatinya, kini Jefri justru melirik ke arah tangan Rose yang memeluknya.

Dan perlahan Jefri melepaskan tangan itu dari tubuhnya.

Aku tersenyum.
Iya.. Dia pasti sudah memilihku karna rela melepaskan tangan itu.
Padahal aku tau selama ini dia mengharapkan tangan itu untuk memeluknya lagi.
Jefri melepasnya demi hubungan kita. 🥲

Jefri berbalik dan memegang bahu Rose. "Rose.. aku udah kasih pelajaran ke Mahen, nggak usah takut lagi ya.. dia nggak bakal pergi dari kamu." Ujar Jefri.

Dia berbicara lembut sekali sama Rose. 🥺

Tapi kalian denger apa yang Jefri bilang barusan?
Jefri pukul Mahen karna Jefri nggak mau Mahen berpisah sama Rose.

Duh, aku jadi merasa buruk sekarang..
Maafin aku ya Jef.. aku malah nuduh kamu ini itu tadi. 😔

"Jef, aku minta maaf.. sekarang aku merasa menyesal udah lepasin kamu." Ujar Rose dengan ekspresi wajah sedih bukan main, seolah mencari perhatian Jefri.

BROKEN [ JAEHYUN x JISOO ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang