AUTHOR POV
Saat ini Jefri dan Justin sedang mengikuti kelas olahraga dimana keduanya sedang berdiri bersebelahan dan melakukan pemanasan sebelum kelas benar-benar di mulai.
Mereka berada di lapangan outdoor di samping gedung yang terdapat kelas Rose yang begitu strategis hingga Rose bisa mengamati Jefri melalui jendela kelasnya sejak tadi.
"Jef, kaya'nya si Rose lagi liatin lo mulu tuh dari tadi."
"Iya tau." Jawab Jefri masih dengan melakukan pemanasan.
"Kaya'nya tuh cewek mulai nyesel deh udah ninggalin lo."
"Emang."
"Nggak usah kepedean lo."
Jefri memandang ke arah Rose dengan ekspresi datar. "Dia yang bilang sendiri ke gue."
'Plak!' 'Plak!'
Guru olahraga memukul kepala Justin dan Jefri dengan buku absen, "Berhenti ngobrol!" Ujar guru itu.
.
.
.Setelah kelas olahraga berakhir, mereka berdua kini terlihat membawa perlengkapan olahraga menuju ruang penyimpanan sebagai hukuman karna mengobrol tadi.
"Trus lo bakal balikan sama Rose nggak nih Jef kira-kira?" Tanya Justin penasaran.
"Boleh emangnya?"
"Trus Jeslin gimana bangsat?!"
Jefri tertawa kecil, "Ya lo pikir aja, masa' gue tega?!"
"Tapi sebenernya lo emang masih cinta sama Rose kan? Lo masih takut nyakitin hati dia. Ngaku aja. Dan gue jadi ragu nih.. kalau bisa aja one day lo malah balikan kalau dia rela mohon-mohon."
"Kaga', tenang aja.. gue emang sempat pengen balikan sama Rose, tapi sekarang udah nggak bisa lagi.. gue nggak bakal lukain hati Jeslin setelah tau kalau dia mulai cinta sama gue sekarang."
"Lo yakin Jeslin udah lupain Mahen juga?"
"Nggak lupa juga sih. Tapi perasaan Jeslin ke gue pasti udah lebih besar."
"Kenapa lo mendadak over confident gini sih Jef?"
'Ponsel Jefri berdering'
"Liat. Dia nelpon gue." Ujar Jefri sembari menunjukkan nama Jeslin pada layar ponselnya.
"Ada apa sayang?" Lanjut Jefri saat mengangkat panggilan pacarnya itu.
Justin mencebik malas mendengar kata 'sayang'. 😒
Sahabatnya itu memang sudah romantis sejak dulu, tapi entahlah bagi Justin masih selalu terdengar agak cringe."Enggak kok.. aku nggak sibuk.. ini aku baru aja kelar kelas olahraga." Lanjut Jefri. "Okay okay.. nanti aku ke rumah kamu ya.." Lanjutnya lagi kemudian mengakhiri panggilan dari Jeslin.
Jefri mandang Justin dengan ekspresi rada songong gitu, "See? Dia kangen gue." Ucapnya lalu berjalan lebih dulu.
Justin tersenyum. Dia lega akhirnya sahabatnya bisa bangun dari keterpurukan.
.
.
.🕗 Jam 20:00.
Jeslin terlihat berdiri di depan pagar sekolah Jefri.
Iya, Jefri masih di sekolah sampai malam karna kegiatannya ekstrakurikulernya."Jeslin? Lo nyariin Jefri?" Tanya Justin yang baru saja keluar sekolah tanpa Jefri dan melihat Jeslin sudah berdiri disana.
"Umm.. iya, aku nggak sabar nungguin dia di rumah." Jawab Jeslin.
KAMU SEDANG MEMBACA
BROKEN [ JAEHYUN x JISOO ]
Fanfiction[COMPLETED] Kita terlihat seperti sepasang manusia tersakiti yang sedang mencoba menguatkan satu sama lain. Saling mencoba untuk mengobati sepasang hati yang hancur oleh rasa yang belum mati. ... Main Cast : Kim Jisoo as Jeslin Jung Jaehyun as Jefri...