Sebelumnya aku tidak pernah menuliskan catatan penulis selama membuat Fanfic. Tapi untuk book satu ini sangat diperlukan.
Jadi tolong baca dulu catatan penulis ini. Jangan di skip!!
Book Keempat ini mengandung alur yang sangat berat. Ini adalah cerita DARK SADISTIC paling mengerikan yang pernah kubuat.
Jadi kalau gampang ke trigger, aku sarankan untuk tidak membacanya. Tapi kalau tetap ngeyel, itu urusan kalian.
Kenapa bikin cerita ini Min?!
Yeah. Ini menjadi healing dan pelampiasan untuk diriku sendiri.
Tahun 2018 lalu aku pernah melakukan Suicide lebih dari 3 kali karena Anxiety Disorder.Jadi bisa dibilang cerita ini dibuat berdasarkan pengalamanku sendiri saat berjuang melawan mental illnes. Mungkin cerita ini juga bisa membantu kalian yang kena kondisi serupa.
Dalam book ini akan menceritakan hal-hal mengerikan seperti ....
- Pemerkosaan
- Pembantaian
- Pelecehan
- Mutilasi
- Pedofil
- BDSM
- Incest
- Bunuh Diri
- Bullying
- Peperangan
- Teror
- Pornografi
- Harem
- Yaoi/Yuri
- Dan hal-hal mengerikan lainnya.Selain mengusung tema Boys Love, ini juga Straight, yeah. Untuk pairing final masih rahasia.
Cerita ini juga semi Canon atau bisa di bilang Alternatif Universe. Lebih lengkapnya akan dijelaskan dibawah.
Oh ya meski rating ceritanya 18+ dan 21+ tapi tidak sebatas tentang hubungan seksual aja yeh guys. Please ini bukan Novel Ero.
Tapi lebih ke tema eksploitasi kejahatan. Semua adegan ranjang juga akan diperhalus lagi bahasanya.
Setelah membaca peringatan ini, kalian jangan marah-marah di komentar, karena aku sudah memperingati sejak awal.
PEMERAN :
Uzumaki Boruto
Note : Saat terjadi penculikan Boruto berusia 13 tahun dan ditemukan setelah setahun kemudian di usia 14 tahun. Tampilan fisik Boruto sama seperti blue vortex dengan rambut panjang.
KAMU SEDANG MEMBACA
HATI YANG PATAH
FanficCharacter by Masashi Kishimoto Warning!! 21++ Cerita ini mengandung tema DARK SADISTIC GORE. Sejak kedatangan Shinachiku yang merupakan (anak NaruSaku dari dimensi lain) kehidupan Boruto semakin kacau. Ayahnya (Naruto) lebih bangga terhadapnya. Mere...