*Allahumma sholli 'ala sayyidina Muhammad wa ala Alihi wa shohbihi wa sallam*
BISMILLAHIRRAHMANIRRAHIM
*
*
*HAPPY READING!!
Flashback on
Seorang gadis yang sedang menulis catatan di buku itu di kagetkan dengan suara notif pesan dari ponselnya, segera dia mempause kegiatan nya dan mengambil benda bersuara tersebut dari dalam totebag miliknya di atas meja.
"Wa'alaikumsalam,iya gimana bang?"tanya Syaina setelah masuk dalam room chatnya.
.......
"Alhamdulillah baik...Abang sendiri sama tante juga gimana kabarnya?"
.......
"Beneran lusa kesini?"
.......
"Ndak usah bang,Abang kesini dengan selamat juga Syaina udah seneng kok, hehe "
.......
"Okey bang sampai besok lusa yaa"
.......
"Wa'alaikumsalam wa rahmatullahi wb rakatuh"Skip!
Syaina tampak senang dengan suasana hati nya dan saking senangnya dia sampai menulis pun tidak sadar sampai mencoret kertas kosong di sebelah nya, Mila juga dua orang teman sefrekuensinya heran melihat tingkah satu manusia di depan mereka itu.
"Oyy!"Mila memanggil nya pelan tetapi gadis itu tidak bergeming dengan panggilan nya
"Na"panggil teman nya yang lain
"SYAINAAA...!!"
"Eh! Astaghfirullah!kenapa sihh kalian?"tanya Syaina setelah sadar dan melihat tatapan sahabat serta kedua teman nya itu.
"Kalian kenapa loh kok pada bengong semua?"
Syaina bertanya lagi dengan heran.
"Elo yang kenapa! habis telponan sama siapa sih sampai kita panggilin nggak nyaut?"kesal Mila sambil berkacak pinggang.Syaina nyengir lebar seperti tanpa rasa bersalah kemudian dia memperbaiki duduk menghadap ke arah para manusia di depannya dengan serius.
"Hm...gini loh,lusa nanti Abang gue mau kesini soalnya dia ada kerjaan di sekitar sini trus sekalian jenguk gue"beritahu Syaina pada seluruh hadirin seraya menampilkan senyum manisnya.
"Owalaa...kirain kenapa,habis lo kayak orang kesambet aja di panggilin kagak denger ,kita yang di sini kan takut jadinya "Raya menghela napas lega setelah nya.Rayana Dafendra lebih lengkapnya ,dia juga adalah termasuk teman dekat Syaina dan Mila tetapi dia itu orangnya super sibuk jadi ketiganya sangat jarang bertemu.
"Tapi kata abang gue dia mau ngomong sesuatu yang penting tau"
"Apaan?
"Makanya itu liat aja besok lusa"
"Ya udah mah kalau gitu jiwa ke-kepo an gue lusa aja keluarnya"
"Okey "
KAMU SEDANG MEMBACA
THE PAST REPEATING IT SELF [ON GOING]
Teen FictionMenceritakan seorang gadis cantik blasteran indo-rusia yang tengah berkuliah pada salah satu universitas ternama di Turki,anak terakhir dari lima bersaudara tapi sayangnya saudara yang nomer empat telah tiada sejak di usia nya baru menginjak lima b...