BIMBANG

1.5K 174 3
                                    

(Kamar Kos Freen)

Freen tidak berhenti menangis, di dalam kos nya dia hanya duduk bersandar menangisi nasibnya.

Hal yang sangat dijaga dalam hidupnya terenggut begitu saja.

Kesalahan apa yang telah aku lakukan hingga mengalami nasib seperti ini.

Dari kejadian itu hingga detik ini freen tidak lagi bersemangat menghadapi hari-harinya.

Keceriaannya lenyap seiring hilangnya harga diri nya. Kenapa hari buruk itu terjadi hiks hiks hiks.
Freen terus meratapi nasibnya yang tidak beruntung.

Dari desa jauh-jauh ke kota untuk mengubah ekonomi keluarga, justru mengalami nasib sial.

Apa yang harus aku lakukan?Sebaiknya aku minta pertanggung jawaban nona bos, tapi bagaimana caranya?bagaimana kalau aku hamil?
Freen terus menerus menangis meratapi nasibnya di kemudian hari.

Tidak bisa, aku tidak bisa begini terus. Sebaiknya aku temui nona muda, setidaknya aku harus menceritakan apa yang terjadi pada malam itu.

Freen berfikir setidaknya harus bertemu dulu, percaya ataupun tidak aku harus mencobanya.
__________

Di perjalanan menuju kediaman keluarga Amstrong, freen hatinya tidak bisa tenang.

Bahkan timbul keraguan saat sudah mendekati perumahan elit tersebut.
Freen merasa tidak pantas, bahkan ketakutan kehadirannya ditolak bahkan di permalukan menjadi membuatnya ragu untuk terus melangkah.

Apalagi kondisinya masih sangat lemah untuk berjalan. Karena rasa sakit dibagian intimnya.

Tidak ada salahnya aku coba, meminta keadilan juga perlu, karena kehidupan selanjutnya justru akan jauh lebih berat.

Saat tiba di kediaman, terlihat begitu ramai ada beberapa kendaraaan keluar masuk.

Sedangkan freen masih diam mematung di pintu pagar.
Penjaga keamanan yang memperhatikan gerak gerik freen akhirnya menghampiri nya.

Selamat pagi nona, dari tadi saya perhatikan nona melihat terus ke rumah ini, ada keperluan apa ya?

Selamat pagi pak, maaf kalau saya sedikit kurang sopan.
Eh itu pak apa saya boleh bertemu dengan nona muda?

Maaf kalau boleh tau, ada keperluan apa dengan nona muda kami?

Eh ada keperluan penting tapi hanya bisa langsung saya sampaikan kepada nona muda langsung pak.

Baik saya akan coba sampaikan, tapi maaf sebelumnya dengan nona siapa?

Saya freen pak, bilang saja saya karyawan hotel keluarga Amstrong.

Baik nona akan saya akan ke dalam, semetara nona tunggu disini dulu.
___________

(Ruang kerja tuan Amstrong)

Permisi nyonya dan tuan maaf mengganggu.

Ya ada apa pak win?

Di depan ada perempuan yang ingin bertemu dengan nona muda. Dia salah satu karyawan hotel milik keluarga Amstrong.

Ada keperluan apa dia daddy kira-kira?

Suruh saja masuk pak dan langsung antarkan saja keruang kerja saya.

Baik tuan.

Ayo mom kita tunggu di ruang kerja. Kita akan tau setelah dia bicara dengan kita nanti.

Tok tok tok

Ya silakan masuk

Maaf tuan, ini nona freen sudah ada.

Mari silakan masuk

BERTAHANLAH UNTUK KITA(END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang