AKU TIDAK AKAN BERHENTI

1.1K 171 8
                                    

Kediaman Utama

Hari ini adalah hari dimana nyonya amstrong kembali ke kediaman utama.
Saat ini sedang menangis dihadapan suami dan kedua anaknya.

Tuan amstrong sengaja tidak bertanya perihal kejahatan istrinya,hanya kedua anaknya yang mengetahui.

Tuan amstrong akan mencari tau, dan tidak ingin gegabah mengambil keputusan.

Tuan amstrong:
Sudahlah semua telah berlalu, yang penting sekarang jaga sikap dan tindakan kamu.
Jangan bertindak yang akan merugikan diri sendiri.

Nyonya amstrong:
Iya sayang sekali lagi maafkan aku. Becky maafkan mommy nak karena tidak datang pada pernikahanmu.
Mommy menyesal dan kedepannya mommy menerima freen sebagai menantu mommy.

Becky:
Mommy lupa kalau aku pernah bilang restu ataupun tanpa restu dari mommy, aku tetap akan nikahi freen, sudah aku buktikan bukan?
Mommy tidak ada kami tetap menikah.

Satu pesan aku untuk mommy, jika tidak suka dengan istriku tidak masalah mom, yang penting jangan pernah ganggu dia, menyakiti hatinya apalagi membuatnya dalam kesulitan.
"AKU MENCINTAI FREEN MOM"

Nyonya amstrong:
Iya nak mommy tau, mommy janji akan bersikap baik padanya.

Richie:
Ada berita baik untuk mommy, aku sudah mempunyai kekasih mom, dia gadis HUA HIN. Sahabatnya freen.
Setelah freen melahirkan, aku berencana menikahinya

Sebenarnya nyonya amstrong tidak suka mendengar itu, kenapa sih selera anak-anaknya perempuan rendahan semua.
Tapi nyonya amstrong segera merubah wajahnya.

Nyonya amstrong:
Benarkah wah mommy bahagia karena anak-anaknya mommy sudah menemukan cinta sejatinya.

Mereka melanjutkan makan bersama, nyonya amstrong menyunggingkan senyumnya, "akhirnya aku dapat kembali lagi dan menikmati hidupku".(dalam hati)

Setelah makan bersama tuan amstrong, Richie dan Becky berangkat ke perusahaan masing-masing.
_______________

Kamar utama

Nyonya amstrong sangat bahagia sekali, sudah sangat lama meninggalkan kehidupan mewahnya. Kehidupan yang selalu dirindukannya dimana dia dapat melakukan segala sesuatu tanpa takut kehabisan uang.

Sebaiknya saya segera menghubungi aweng agar segera mengatur rencana untuk melenyapkan perempuan sialan itu.

Gara-gara dia gagal deh besanan dengan keluarga Cloovper. Keluarga kaya raya yang kedudukannya setara juga dengan keluarga amstrong.

Nyonya amstrong:
Segera atur rencana untuk melenyapkannya, jika kamu berhasil saya akan bayar dia kali lipat.

Aweng:
Tenang saja nyonya, jangan ragukan kemampuanku.

Nyonya amstrong:
Baiklah saya percaya padamu, selesaikan dia paling lambat satu bulan. Ingat jangan gagal dan jangan meninggalkan jejak.

Karena dengan cara menentang hubungan kalian, pada akhirnya kalian semua menentang mommy, terpaksa harus melakukan cara yang kasar.

Sepertinya akan lebih menarik kalau membuat party dengan teman-teman sosialita, sudah lama sekali tidak berkumpul dengan mereka. (Monolog nyonya amstrong)

Aku harus menghubungi suami meminta ijin party gank sosialita.

📩Nyonya amstrong
Sayang aku ingin mengundang gank sosialita untuk makan-makan, apakah boleh?

📩tuan amstrong
Tidak masalah, aku mengijinkan.

📩nyonya amstrong
Terimakasih suamiku, kamu memang terbaik

BERTAHANLAH UNTUK KITA(END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang