Oxa Wilson benar-benar tidak tau lagi harus bagaimana, dia merasa sudah menggenggam Becky amstrong, bahkan mereka kini sudah bertunangan. Tetapi hal ini ternyata tidak semudah yang di pikirannya.
Oxa Wilson:
Daddy bagaimana ini, aku merasa beberapa minggu ini Becky sangat berubah kepadaku.Tuan Wilson:
Berubah bagaimana nakOxa Wilson:
Seperti ada yang aneh daddy, bahkan dia menjadi sangat sulit di hubungi.
Aku merasa tidak di hargai.Tuan Wilson:
Coba kamu temui dia, atau mungkin dia sedang sibuk.Oxa Wilson:
Dia sedang di rawat daddy, dan aku sudah datang menjenguknya, tapi justru dia mengusir dad.
Betul-betul tidak ada harganya aku dimata dia.Nyonya Wilson:
Mungkin dia sedang tidak ingin di ganggu, makanya nak berubahlah jadi dewasa dan penurut, jangan keras kepala.Oxa Wilson:
Mommy kenapa bicara seperti itu?Nyonya Wilson:
Karena mommy sangat tau, kamu itu seperti apa. Bisa saja Becky tidak nyaman dengan kamu.Tuan Wilson:
Sudahlah jangan dilanjutkan yang ada kalian berdebat dan tidak akan ada habisnya.Bagaimana kalau kamu pura-pura hamil nak, supaya pernikahan kalian bisa lebih di percepat.
Nanti daddy akan minta bantuan sama teman daddy, untuk membuat surat yang menunjukkan bahwa kamu positif hamil.
Oxa Wilson:
Apa daddy yakin ini akan berhasil?Nyonya Wilson:
Kenapa kalian ini suka sekali menggali kuburan kalian sendiri.Jangan sekali-kali menyinggung keluarga Amstrong, jangan sampai kita jatuh miskin hanya karena rencana bodoh kalian.
Tuan Wilson:
Tenang sayang, serahkan semua padaku, semua pasti Baik-baik saja.Oxa Wilson:
terimakasih daddy, aku sudah tidak sabar menjadi istri dari anak tuan amstrong dan sudah tidak sabar menghabiskan uang mereka.Nyonya Wilson:
Jangan bilang kalau mommy tidak pernah mengingatkan ya.
___________Hari ini Oxa Wilson sudah di perjalanan menuju rumah sakit untuk menjenguk tunangannya.
Sesampainya di rumah sakit dia melihat Becky sedang muntah, bahkan dirinya tidak boleh mendekat.
Ada mommy BeckyAnehnya setiap melihat Oxa Wilson, darah tingginya Becky mendadak kambuh.
Kenapa kamu selalu mengusir aku hiks hiks padahal anak kamu ingin dekat dengan daddy nya.
Apa? Anak? Maksud kamu apa, bicara yang jelas saja.
Iya anak kamu ingin deket sama kamu hiks hiks.
Maksudnya kamu lagi hamil nak?
Irin yang mendengar ada ribut-ribut di kamar nona muda sekaligus sahabatnya, segera menghampiri.
Freen kamu aku tinggal sebentar ya, aku balik lagi kok.
Sesampainya di kamar nona muda, irin melihat ada putri dari tuan Wilson sedang Menangis.
Irin:
Ada apa ini? Kamu taukah ini masih terlalu pagi untuk membuat keributan nona.Nyonya amstrong:
Dia tidak membuat keributan irin, dia menangis karena Becky menolak dia memeluknya.Sedangkan bayinya ingin memeluk daddy nya.
Irin:
Maksudnya bibi, nona Wilson sedang mengandung anaknya nona muda?Nyonya amstrong:
Benar irin dia sedang mengandung cucuku.
KAMU SEDANG MEMBACA
BERTAHANLAH UNTUK KITA(END)
RomanceCINTA sejatinya tidak bersyarat, cinta itu luas bukan hanya padahal tertentu saja, tapi cinta bisa hidup dimana saja. Cinta bukan identitas, cinta juga tidak mengenal kasta dan lain sebagainya. Tapi CINTA mampu mengubah seluruh kehidupan.Baik menj...