BAGAIMANA MUNGKIN (HATIKU MILIKMU) 🔞

1.3K 180 4
                                    

Part sebelumnya
>>>>>>>>>>>

Kediaman beckfreen

Setelah sampai di kediamannya Becky berlari memanggil istrinya.

Sama sekali tidak ada sahutan, Becky berusaha cepat untuk sampai di kamar utama.

Becky sangat lega istrinya sedang tidur.
Becky berusaha menenangkan dirinya dan perlahan mengatur pernapasannya. Lalu menghampiri istrinya dan memeluknya dari belakang.

Maafkan aku sayang hari ini aku mengabaikanmu, aku janji tidak akan pernah terulang lagi. (Bathin Becky)

Freen merasakan ada yang memeluknya dari belakang perlahan membuka matanya, dan mendapati suaminya sedang memeluk dan mencium nya dari belakang.

Freen:
Astaga aku ketiduran, sayang maaf apakah kamu sudah lama?

Becky:
Kenapa minta maaf sayang

Freen:
Aku ketiduran sayang, ayo pasti kamu belum makankan, aku tadi tidak niat untuk tidur, karena pinggang sakit aku menunggumu dengan merebahkan badan ternyata malah ketiduran.

Freen membelai pipi suaminya

"Maaf ya sayang, sekarang ayo kita makan, karena aku juga sudah sangat lapar".

Becky semakin merasa bersalah kepada istrinya, karena dia justru sudah makan terlebih dahulu dengan sahabatnya.

"Suami macam apa aku ini".bathin Becky

Becky:
Sebaiknya kita makan sekarang sayang, aku tidak mau istri dan anakku kurus karena terlambat makan.

Becky menggandeng istrinya, lalu menarikkan kursi untuknya.

Freen:
Terimakasih suamiku

Becky:
Sama-sama sayang, hmm makanlah yang banyak ikan salmonnya sayang ini baik buat kalian.
(Sambil mencium pipi istrinya)

Freen dan Becky menikmati makanan sambil berbicara santai. Keduanya terlihat sangat bahagia.

Becky:
Sayang aku akan mengenalkanmu dengan sahabatku. Dia baru datang dari Swiss.

Freen:
Sahabat kamu yang model itukah sayang

Becky:
Sudah terkubur cita-citanya sayang, dia sekarang CEO juga, karena kakeknya yang mengharuskan.

Freen:
Undanglah dia dan sekalian irin kesini sayang, aku masih trauma berada diluaran.
Aku sangat takut ada yang ingin mencelakai lagi.

Becky:
Bagaimana kalau hari sabtu nanti sayang?
aku juga rencana Ingin membantunya mencari keberadaan kekasihnya.

Freen:
Memangnya kenapa dengan kekasihnya sayang?

Becky:
Kurang lebih hampir sama seperti kita sayang, hanya kalau kekasih sahabatku itu tiba-tiba langsung menghilang tanpa kabar.
Cathyn curiga kalau kekasihnya menghilang ini ada campur tangan kakeknya.

Keduanya menghabiskan makanannya dan menutupnya dengan hidangan penutup, setelah itu keduanya duduk di ruang keluarga.

Becky:
Sini sayang duduklah di pangkuanku

Freen:
Sayang apakah hari ini akan kembali kekantor lagi?
(Sambil duduk dipaha suaminya)

Becky:
Tidak sayang tadi aku sudah meminta irin untuk menghandle pekerjaanku.
Aku ingin memanjakan istriku hari ini.
(Memberikan wink kepada istrinya)

BERTAHANLAH UNTUK KITA(END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang