Sudah masuk bulan kedua dari kejadian malam itu dan Becky sudah mendapatkan rekaman CCTV-nya, yang memang dengan sengaja di hapus.
Banyak sekali yang di pecat secara tidak hormat dan dipastikan mereka akan sulit mendapatkan pekerjaan.
Itulah resikonya bila bermain-main dengan orang besar. Kalau di pikir-pikir kok berani menggali lubang untuk diri sendiri.
Becky:
Semua bukti sudah jelas, lalu apa lagi dad? Aku tidak mau menikah dengan dia.Daddy:
Kita gantung aja mereka, orang licik itu, kita lihat aja apa yang akan mereka lakukan.
Daddy masih ingin bermain dengan mereka nak.Apa kamu memikirkan gadis itu?
Becky:
Itu sudah pasti dad, aku yang merenggut kesuciannya. Aku kasian kalau dia hamil dad, lalu bagaimana nanti dia hidup?Bagaimana dengan nasib anakku? Apakah dia tumbuh dengan baik?
Apa daddy tidak kasian cucu daddy menderita di luaran sana?
Daddy:
Sebenarnya gadis yang di rekaman CCTV itu pernah datang kerumah mencari kamu, tapi sama mommy kamu justru di hina dengan kata-kata yang menyakitkan.Saat itu daddy berhasil mendapatkan nomor telpon nya, tapi daddy lupa disimpan dimana.
Becky:
Benarkah dadd dia mencariku?Kenapa daddy ceroboh sekali, pasti dia sakit hati dengar hinaan dari mommy.
Apa sebaiknya aku mencarinya dad?
Daddy:
Apa kau akan menerima dia sekalipun dia bukan anak orang kaya.Becky:
Aku akan bertanggungjawab dad, sebab aku yang menghancurkan hidupnya.Aku harap daddy mendukung keputusanku.
Daddy:
Daddy akan mendukung dan merestuimu, tapi bagaimana dengan mommy?Becky:
Jangan libatkan mommy dad, yang ada menjadi berantakan rencana kita, tau sendirikan dad, mommy tidak suka orang miskin.Sebaiknya aku tidur duluan dad, mulai besok aku akan mencarinya.
Goodnight dad.
Daddy:
Istirahatlah goodnight too
__________Dikantor Becky hanya melamun saja, pikirannya hanya ke perempuan itu.
Sial kenapa aku begitu memikirkannya.Padahal dia niatnya menolongku, tapi justru aku memperkosanya.
Tidak tau apa sebabnya sekarang hati Becky sangat tidak bersemangat lagi, apalagi semenjak dia tau bahwa gadis itu mencarinya tetapi mommy justru menghinanya dengan kata-kata kasar.
Kenapa aku merasa sangat kehilangan ketika dia pergi.
Sebaiknya aku meminta tolong pada asistenku untuk mencari gadis itu.
Phi Saint datang keruanganku sekarang.
Tok tok tok
Masuk phi
Selamat pagi nona muda
Selamat pagi phi, aku langsung saja ke persoalan ya phi.
Tolong temukan gadis ini dan bawa kehadapanku.
Cari tau semua tentang dia.Siap segera saya akan menyelidikinya nona muda.
Aku mau secepatnya mendapat informasi tersebut.
_________Tidak beberapa lama datanglah perempuan yang kehadirannya sangat tidak di inginkan.
Becky:
Ada keperluan apa kamu datang kesini
KAMU SEDANG MEMBACA
BERTAHANLAH UNTUK KITA(END)
RomanceCINTA sejatinya tidak bersyarat, cinta itu luas bukan hanya padahal tertentu saja, tapi cinta bisa hidup dimana saja. Cinta bukan identitas, cinta juga tidak mengenal kasta dan lain sebagainya. Tapi CINTA mampu mengubah seluruh kehidupan.Baik menj...