YOU AND ME (END)

2K 191 17
                                    

Enam bulan berlalu

Hari ini adalah hari kedatangan tuan amstrong di Thailand.
Para pelayan semua sibuk mempersiapkan kedatangan tuannya.

Pasangan bucin Becky dan freen beserta putrinya sudah dari dua hari lalu menginap di kediaman utama keluarga amstrong.

Freen baru saja selesai menyiapkan air hangat untuk putrinya mandi, itu sudah menjadi rutinitas paginya.

Saat masuk kedalam kamarnya ia tersenyum melihat putrinya sedang bermain sendiri dengan tangan kiri menggenggam rambut daddynya.

Freen:
Uuuuh tayang anak mommy main sendiri iya, wah anak mommy sudah bisa menggenggam sekarang, ayo nak lepaskan rambut daddy dan saatnya baby berly mandi.

Baby berly:
Zxcmnajauyebnndnsvxzzja

Freen:
Hahahhahhahaa anak mommy bicara apaa sayang

Becky yang mendengar suara istri dan anaknya terbangun.

Freen:
Berly lihatlah daddy sudah bangun

Baby berly:
abamazmdksueisn

Freen:
Hahahhahhahaa apa sayang, kamu mengerti yang mommy katakan

Becky:
Mommy dia merespon

Freen:
Dari tadi sayang makanya aku tertawa

Baby berly:
Wkamzmcndkeoaka

Becky:
Anak daddy mau bicara apa sayang, sini bicara sama daddy nanti daddy yang terjemahan
(Sambil mendekatkan telinganya ke baby berly)

Baby berly:
Emmahamzxksk

Becky:
Wah benarkah, mommy baby berly mengatakan kalau daddynya tampan.

Freen:
Iya dong baby, daddy kamu sangat tampan dan begitu menawan, milik mommy satu-satunya.
(Sambil mencium pipi suaminya)

Becky:
Kenapa cepat sekali mommy, apakah boleh sekali lagi di bibir mom?

Freen:
Kita tunda dulu daddy, sekarang mommy mau mandiin baby berly dulu, sebaiknya daddy mandi juga sekarang.

Becky:
Baiklah mommy

Freen memandikan anaknya dikamar baby di temani oleh salah satu pelayan.

Pintu kamar terbuka muncul para sahabat dari Becky dan freen.

Noey:
Haii Bernika Berly Amstrong mengapa kau begitu cantik seperti aunty irin

Nam:
Hei bodoh beda jauhlah ini baby farang sedangkan kekasihmu asli Thailand.

Noey:
Nam tidak bisakah kau sedikit menghibur hatiku

Heng:
Sudahlah jangan ribut nanti kecantikan baby berly menguap karena kalian.
Sini baby berly sama paman tampan yaaaa

Nam:
Buakakakakakka
Apa aku tidak salah mendengar noey?

Noey:
Salah Heng harusnya kau bilang sini baby berly sama paman jomblo

Freen:
Sebaiknya kalian bawa dulu putriku ke ruang keluarga, aku mau mandi.

Mereka dengan senang hati membawa baby berly yang lucu dan menggemaskan itu. Setiap mereka datang tidak pernah luput dari drama perebutan dan drama pengakuan.

Saat freen masuk kamar, suaminya tidak terlihat tetapi dikamar mandi pun tidak terdengar bunyi air.

Freen mencoba membuka pintu kamar mandi, dan freen mendapati suaminya sedang tidur dengan posisi berendam.

Kasian apakah suamiku kelelahan bekerja. Bathin freen

Freen segera membuka bajunya lalu bergabung bersama suaminya.

BERTAHANLAH UNTUK KITA(END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang