Part sebelumnya
>>>>>>>>>Becky:
Kalian kenapa semua tega, ahaa irin tolong hubungi freen aku ingin melihatnya sebentar saja. PleaseIrin:
Maaf Becky kali ini aku tidak bisa membantuBecky kemudian menatap pada yang lainnya penuh permohonan alias melas
Mereka semua menggeleng tanda tidak bersedia membantu.
Becky akhirnya menunduk lesuh,baiklah kalau begitu aku akan tidur saja semoga dia hadir dimimpiku.
________________
Hari bahagia
Setelah kejadian perdebatan antara dengan istrinya tuan amstrong sama sekali tidak peduli dengan istrinya, tidak pernah membalas pesan ataupun mengangkat panggilan dari istrinya.
Tuan amstrong benar-benar sangat kecewa dengan istrinya, sebenarnya semuanya kecewa.
Tuan amstrong hanya mengutus orang kepercayaannya untuk meminta istrinya jangan menunjukkan muka dihadapannya dengan waktu yang ditentukan.
Tuan amstrong:
Apa kamu sudah mengurusnyaHye:
Sudah tuan dan nyonya sudah kami antar di tempat pengasingan.Tuan amstrong:
Apa kamu sudah katakan agar nyonya merenungkan kesalahannya?Hye:
Sudah tuan, nyonya meminta pengampunan dan akan memperbaiki semuanyaTuan amstrong:
Biarkan saja dulu disana hidup dengan keluarganya, jangan lupa tetap mentransfer kebutuhannya sebulan sekali.
Katakan pada nyonya selama berfikir tidak di perbolehkan melakukan penerbangan kemanapun dan tidak di perbolehkan menghubungi keluarga di kediaman.Hye:
Baik tuan akan saya sampaikan pada nyonya.Semua warga sangat antusias melihat acara sakral yang kini sedang berlangsung.
Yaitu upacara penyerahan mas kawin yang sudah disepakati
mengenai Sin Sod (sebenarnya hal ini dilakukan jauh sebelum hari pernikahan namun dilaksanakan pada hari pernikahan).Bagi masyarakat Thailand, saat ini sudah menjadi hal yang lumrah jika pertunangan dilangsungkan di hari yang sama dengan hari pernikahan.
Prosesi diadakan di BEACH Resort ARMS.
Becky harus menjalani tradisi pendekatan gerbang saat tiba di tempat pernikahan dia masih menghadapi tantangan lain.
Jalannya akan terhalang oleh serangkaian gerbang yang dijaga oleh pengiring pengantin dan berbagai anggota keluarga.
Dimana gerbangnya terbuat dari kalung atau ikat pinggang yang terbuat dari emas asli. (Tergantung keadaan atau segi kemampuan ya guys)
Beberapa dari gerbang ini dapat dilewati hanya dengan pembayaran uang, sedangkan gerbang lainnya akan meminta Becky untuk menjawab pertanyaan.
Becky bahkan diminta untuk melakukan tugas seperti meneriakkan pengakuan cinta, atau menyanyikan sebuah lagu.
Anak-anak dari keluarga dekat yang menjaga gerbang tersebut Becky harus memberi setiap orangnya sebuah amplop berisi hadiah uang di dalamnya sehingga Becky bisa melewatinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BERTAHANLAH UNTUK KITA(END)
RomanceCINTA sejatinya tidak bersyarat, cinta itu luas bukan hanya padahal tertentu saja, tapi cinta bisa hidup dimana saja. Cinta bukan identitas, cinta juga tidak mengenal kasta dan lain sebagainya. Tapi CINTA mampu mengubah seluruh kehidupan.Baik menj...