ALBERT MERESAHKAN

1.6K 182 9
                                    

Becky:
Ayolah istriku kunci pintunya, aku ingin menyapa anakku.
__________

Sebenarnya freen sangat serba salah, tidak tega melihat nona mudanya merengek seperti anak kecil meminta susu, tetapi kalau di ikuti, sebentar lagi sudah jam pemeriksaan pasien.

Becky:
Ayolah istriku percayalah pasti anak kita sangat senang bila daddy nya rajin menyapanya.

Freen:
Nona ayo makan lagi ini sedikit lagi

Becky:
Please kuncilah pintunya, aku sangat ingin sekali bertemu anakku sayang.

Ting

Bunyi pesan pada handphone Becky.

Irin:
Becky kau tidak sedang merayu freen kan?

Becky:
Mana ada irin, aku sekarang sedang makan bubur. Kenapa suka sekali kau menurutku

Irin:
Aku tidak menuduhmu Becky, tapi melihat lehernya freen yang merah dan jalannya yang berbeda aku tau itu ulah Albert.

Aku tau kau pasti ketagihan melakukan, tapi tahanlah bec, freen itu baru sembuh dan kehamilannya masih sangat muda.

Becky:
Iya irin aku tau itu

Irin:
Kau mana tau, yang ada di otakmu asal Albert senang saja.

Becky:
KYAAA IRIN kau pikir aku secabul itu.

Irin:
Kau memang cabul Becky. Aku mau kerja, tolong ingat kata-kataku.

Becky:
Iya bawel

Freen yang melihat nona muda serius berbalas pesan, sedikit cemburu. Tetapi freen memilih untuk diam saja dan menyimpannya dalam hati.

Freen duduk di sofa sambil menunggu nona muda selesai berkirim pesan.

Becky meletakkan Handphone nya kembali di atas nakas.

Becky:
Kenapaa kamu jauh sekali, sinilah sayang.

Freen:
Tadi anda masih sibuk nona, makanya saya duduk dulu

Becky:
Tadi irin mengirim pesan padaku

Ohh nona irin kirain siapa bathin freen.

Buburnya tinggal sedikit nona, sekalian dihabiskan ya, setelah itu anda minum obatnya.

Aku mau meminum obatnya asal aku boleh menyapa anakku. Aku benar-benar ingin menyapa anakku.

Sambil memeluk pinggang freen Becky menyandarkan kepalanya ke dada freen.

Tidak beberapa lama datang dokter dan empat perawat melakukan visit, setelah di periksa nona muda di perbolehkan pulang hari ini.

Betapa bahagianya Becky akhirnya bisa beraktivitas lagi.

Freen:
Nona terlihat bahagia sekali

Becky:
Aku sangat bersemangat, karena aku bisa kembali bekerja,mencari banyak uang untuk anak daddy tersayang. Sambil mencium perut freen.

Freen merapikan barang-barang nona muda, setelah semua sudah siap, Becky menghubungi supirnya untuk mengangkat barangnya.

Freen:
Nona sebaiknya saya naik taxi saja pulang ke kos nya.

Becky:
Tidak freen kamu langsung ikut aku tinggal di apartement yang sudah aku beli untuk kamu.

Freen:
Aku tidak tau lagi harus bereaksi seperti apa nona.
T

erimakasih atas kebaikan nona.

Becky:
Kamu tidak perlu berterimakasih freen, itu sudah tugas dan kewajiban aku untuk memberi kehidupan yang baik.

Mereka tersenyum saling menatap.

Freen:
Tidurlah disini nona, freen mrnepuk pahanya.

Becky senang sekali di perhatikan sekali oleh calon istrinya, Becky merebahkan kepalanya. Menghadap perut freen sedikit mengangkat baju yang di kenakan freen lalu menjilati secara perlahan.

Freen merasakan kupu-kupu berterbangan dalam perutnya. Becky memasukkan tangan kirinya kedalam baju meremas gundukan yang ada didalamnya.

Freen berusaha untuk tenang dengan perlakuan nona mudanya. Tetapi wajahnya terlihat sudah seperti tomat.

Becky sudah sangat bernafsu sekali, sedikit mengangkat kepalanya lalu Becky mencucup dan menghisap payudara freen.

Freen:
Nona muda malu ada pak supir.

Becky langsung memencet tombol, secara otomatis penyekat tertutup.
Setelah itu sedikit membaringkan tubuhnya freen, Becky mulai menciumin bibir freen dengan brutal.

Tangannya sudah tidak dapat di kendalikan.

Aaaahhhhhh satu desahan freen. Membuat Becky semakin bersemangat.

Tangannya masuk kedalam celana freen, ternyata sudah sangat basah.

Becky menarik tangan kanan freen, mengarahkan ke si Albert nya yang sedari tadi sudah mengembung.

Aaaggghhh enak sekali sayang lebih cepat kocoknya aaahhhh

Saat Becky hendak membuka celana freen, tiba-tiba pak sopir mengatakan bahwa mereka sudah sampai apartement.

Becky memeluk freen sangat erat untuk menetralkan nafsunya.

Freen mengelus punggung Becky secara perlahan. Begitu meresa tenang, mereka segera turun.

Sekilas Becky memastikan baju freen sudah rapih baru mereka keluar dari mobil.

Saat di lift Becky memeluk freen, freen dapat merasakan sesuatu dibawah sana masih sangat keras.
Freen membalas pelukan nona muda.

Sesampainya di lantai yang dituju Becky terburu-buru keluar lalu menekan kode pintu apartement. Begitu pintu terbuka Becky langsung menarik freen, menciumnya dengan sangat bernafsu.

Becky langsung menurunkan celana freen sedikit, segera Becky mengeluarkan miliknya dan menggesekkan sedikit, saat akan memasukkan miliknya.

ASTAGA BECKY AMSTRONG ALBERT MU ITU BETUL-BETUL MERESAHKAN.

__________

Happy reading all

BERTAHANLAH UNTUK KITA(END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang