Setelah kejadian malam perayaan besar hari jadi pernikahan tuan amstrong bersama istrinya.
Yang banyak dihadiri kolega dalam dunia bisnis dan juga para petinggi penting dalam pemerintahan.Acara yang seharusnya berakhir dengan kebahagiaan justru sebaliknya berakhir dengan sebuah tragedi besar dan menjadi berita utama di setiap media.
Kejadian itu benar-benar membuat tuan amstrong seketika tumbang.
____________POV TUAN AMSTRONG
Pada saat jamuan makan malam saya berada dalam ruangan VVIP bersama dengan rekan-rekan bisnis saya dari benua Eropa dan juga bersama beberapa pejabat negara.
Pada malam itu kami sedang membicarakan rencana beberapa mega proyek dan akan bekerja sama.
Pembahasan pada malam itu hampir mencapai kesepakatan, tiba-tiba Richie datang dengan wajah yang terlihat panik.
Richie:
Daddy freen menghilangTuan amstrong:
Bukannya bersama irin?Richie:
Panjang ceritanya daddy, tapi seluruh hotel sudah di tutup setiap aksesnya.Tuan amstrong:
Hubungi Becky segeraRichie:
Sudah ada dihotel dan sedang memeriksa CCTV.Saya segera meminta ijin kepada tamu VVIP dan segera pergi keluar ruangan tersebut, di venue keadaaan sangat tidak terkendali.
Tetapi saya meminta tolong untuk Richie dan yang lainnya untuk segera mengatasi.
Keenam penyusup yang bertugas sebagai eksekutor mengetahui bahwa keadaan darurat mereka hendak melarikan diri tapi naas mereka semua tertangkap.
Kami semua segera menuju kamar tempat komplotan tadi berlari, benar saja didalam terdapat anak menantu saya sudah tergeletak.
Dengan keadaan tangan dan kakinya terikat, luka lebam di wajahnya juga darah keluar di area kepala dan juga area bawah.
Kemarahan saya sudah tidak dapat lagi di ukur, ke enam orang tersebut saya hajar tampa ampun bahkan saya tidak segan-segan melukainya.
Yang saya butuhkan cuma satu siapa dalangnya.
Hari itu seakan nafas saya berhenti seketika, saat mengetahui dalang rencana pembunuhan menantu dan cucuku.
Dalang utamanya adalah HELENA istri saya sendiri dan di bantu oleh selingkuhannya.
Antara kemarahan dan kebencian menjadi satu ingin rasanya malam ini juga saya mengubur hidup-hidup istri saya.
Sopir:
Tuan besar nyonya pergi membawa mobil sendiri tuan, saya tidak mampu menahan beliauTuan amstrong:
Bruno segera lacak dan tangkap mereka hidup ataupun mati!!!!!!Pelarian istri saya bersama selingkuhannya harus berakhir di dalam jurang.
Jiwaku tergoncang, cintaku, kesetiaanku, ketulusanku dan pengorbanan aku serta perjuangan aku selama ini sia-sia tidak ada artinya sama sekali.
Bukan hanya saya yang hancur tapi orang tua dan anak-anak juga hancur jiwa dan raganya mengetahui fakta ini.
Bagaimana bisa saya mencintai dan memelihara iblis selama ini.
Malam itu setelah istri saya di evakuasi dari dasar jurang, aku berharap dia tidak bernafas, tapi ternyata dia masih bernafas, mungkin Tuhan memberinya kesempatan untuk memohon ampun atas kejahatannya.
Dengan menggunakan privat jet saya berangkat ke London, saya bersujud dihadapan orang tua saya.
Saya meminta maaf karena membuat nama keluarga amstrong hancur dimata dunia dan menjadi pemberitaan di media.
KAMU SEDANG MEMBACA
BERTAHANLAH UNTUK KITA(END)
RomanceCINTA sejatinya tidak bersyarat, cinta itu luas bukan hanya padahal tertentu saja, tapi cinta bisa hidup dimana saja. Cinta bukan identitas, cinta juga tidak mengenal kasta dan lain sebagainya. Tapi CINTA mampu mengubah seluruh kehidupan.Baik menj...