AKU MENCINTAIMU

1.3K 211 19
                                    

Part sebelumnya
>>>>>>>

Irin:
Dia tidak pernah melakukan itu kepada yang lain, kamu istimewa baginya. Dia tergila-gila padamu freen dan sepertinya sudah hampir gila dia.

Becky:
Aku mendengarnya irin

Irin:
Aku bicara sebenarnya bukan? Kau melakukan banyak hal untuk freen, dan itu kamu tidak lakukan sebelumnya.

Becky:
Baiklah kita akan berangkat, sayang mari aku tunjukkan tempat istirahatnya.

Freen:
Woww ini besar sekali babe, sangat nyaman.

Becky:
Sebagai informasi kamu adalah pasangan aku satu-satunya yang masuk keruangan pribadiku ini.

Freen:
Benarkah? Aku merasa tersanjung karenanya.

Becky:
Aku meeting dulu ya, buatlah senyaman mungkin selama aku pergi, bye sayang.
(Mencium kening, kedua pipi dan bibir istrinya).

Freen merasa sangat bahagia karena dicintai oleh seseorang sedalam ini.

POV FREEN

Aku bingung harus berkata apa dengan kehidupan yang saat ini aku jalani.

Mencintai seseorang lebih awal tidak terpikir olehku, tujuanku datang ke kota ini untuk mengadu nasib ingin membantu kedua orang tuaku dalam segi ekonomi.

Aku tidak keberatan tidak melanjutkan perguruan tinggi, sangat disayangkan memang dengan prestasi yang baik tapi tidak berlanjut kelebih tinggi.

Aku berfikir jika aku bekerja, uang yang aku dapat bisa membantu adik-adikku melanjutkan pendidikannya.

Belum satu tahun merantau takdir berkata lain, bahkan sekarang aku tengah mengandung karena sebuah tragedi, bagaimana aku menjelaskan pada orang tuaku tentang keadaanku saat ini.

Aku harus tetap bekerja, agar aku tetap terus bisa membantu orang tuaku.

Sejujurnya kehidupanku yang berubah saat ini, tetapi apalah artinya bila jauh disana keluargaku serba kekurangan.

Calon suamiku orang yang sangat penyayang dan perhatian, dia sangat memanjakan aku, tapi dia sangat mesum sekali, bukan aku tidak suka, sangat suka bahkan aku benar-benar menikmati setiap permainannya.

Hari ini aku berada di kantor nya, dan berada di kamar pribadinya. Dia tidak bisa meninggalkan aku sendiri, akhirnya aku mau menerima ajakannya, aku juga tidak ingin calon suami aku tidak berkonsentrasi dalam pekerjaannya.

Siapa yang tidak senang di perlakukan istimewa dan itu yang aku rasakan. Tapi aku tidak ingin memanfaatkan keadaan, yang aku butuhkan pertanggungjawaban atas apa yang terjadi, karena aku tidak ingin menoreh luka dihati kedua orang tuaku.

Calon suamiku hari ini sepulang kerja akan membawaku ke kediaman orangtuanya untuk meminta restu, aku sangat gugup takut tidak mendapatkannya.

Waktu masih panjang tetapi gelisahku sudah datang dan membuat kepalaku menjadi terasa berat.
"Ya Tuhan semoga hari ini tidak mendapatkan hambatan yang berarti untuk niat baik kami berdua".(bathin freen)
_________

Ruangan meeting

Hari ini meeting dengan tuan rain sudah selesai dan untuk segala sesuatunya dilanjutkan oleh kedua orang kepercayaanku.

Sebelum kembali kedalam ruangannya nona muda masuk kedalam ruangan yang didalamnya sudah menunggu dua orang kepercayaan keluarga amstrong.

Gulman/Nop:
Selamat siang nona muda

Becky:
Selamat siang apa kalian sudah lama menunggu?

Gulman:
Tidak juga nona muda kami baru beberapa menit yang lalu.

BERTAHANLAH UNTUK KITA(END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang