KEMARAHAN BECKY

1.3K 190 12
                                    


BERTAHANLAH UNTUK KITA

FUTA AREA

!
!
!
!
!
#BECKFREEN
#CERITA FIKSI

Happy reading all

ImFireGo

____________________________

Golden Hotel Amstrong

Ballroom hotel bintang lima di penuhi dengan tamu dari kalangan atas, semua orang-orang penting baik dikalangan pembisnis dan juga pemerintahan hadir dalam acara besar yang diadakan oleh keluarga amstrong.

Karena banyaknya tamu yang hadir malam ini adalah VVIP pengawalan dan keamanan dilakukan secara berlapis.

Acara berjalan dengan lancar hingga di penghujung acara yaitu jamuan makan malam.


Moment yang selalu di tunggu oleh semua orang, sebab itu adalah momen untuk mencari atau menyambut setiap peluang dalam bisnis mereka masing-masing.

Becky masih dalam penerbangan kembali ke negaranya, karena itu kedatangannya sudah dipastikan terlambat.

Tetapi Becky sudah berpesan agar freen tetap hadir dan mereka akan bertemu di tempat acara.

📞Becky:
Sebaiknya freen nanti datangnya sama-sama denganku saja dad, aku tidak ingin terjadi apa-apa dengan istriku.
Daddy taukan mommy sangat ingin menghancurkannya.

📞Tuan amstrong:
Percayalah nak, tidak akan terjadi apa-apa, ada daddy dan Richie serta pengawal yang akan menjaga istrimu.

📞Becky:
Baiklah dad, tolong jaga istriku
Aku tak ingin dia terluka. Jauhkan dia dari mommy, aku akan hubungi irin untuk selalu disampingnya.

📞tuan amstrong:
Daddy pasti akan menjaganya nak.


📞Becky:
Terimakasih daddy

______________

Becky kemudian menghubungi Richie dan juga memerintahkan beberapa orang kepercayaannya untuk mengecek CCTV-nya di setiap sudut di venue.

Saat acara dimulai tuan amstrong memperkenalkan secara langsung freen sebagai menantunya dan menceritakan kebahagiaannya karena dia bulan lagi akan menjadi seorang kakek.

Situasinya masih sangat normal dan berjalan dengan baik. Seperti pada umumnya pesta kalangan atas. Teratur dan elegan.

Tetapi masalah mulai timbul ketika masuk pada jamuan makan malam.

tuan amstrong sedang berada di ruangan khusus jamuan para tamu VVIP.

Richie menghandle tamu di venue bersama dengan orang-orang kepercayaan baik dari tuan amstrong, Richie dan juga Becky.


Tangan kanan Becky ada dua yaitu saint dan irin, saint mendampingi Richie sedangkan irin mendampingi freen.

Sedangkan nyonya amstrong menjamu rekan-rekan sosialitanya.


Nyonya wella:
Selamat tahun pernikahan anda nyonya amstrong.

BERTAHANLAH UNTUK KITA(END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang