Apartemen Becky
Irin rasanya ingin mendobrak kamar disebelahnya, sepanjang malam irin tidak bisa tidur karena suara luknat mereka.
Desahan itu sangat nyata di dengarnya, mereka benar-benar merusak jiwaku yang sangat polos ini apa mereka tidak lelah mendesah terus.
Baru beberapa jam aku tidur, pagi ini aku mendengar kembali desahan luknat mereka, bahkan aku mendengar bagaimana Becky mendominasi permainan.
Memintanya membuka lebar, meminta nungging menyuruhnya menghisap miliknya, oh god selama puluhan tahun menjadi sahabatnya aku baru tau kalau sahabatku seorang cabul dan maniak.
Aku tidak bisa bayangkan menjadi freen, aku rasa sebentar lagi masuk rumah sakit karena patah tulang.
Tiba-tiba dari kamar sebelah terdengar "kocokanmu sangat nikmat sekali freen, aaahhh aku ingin memakanmu setiap hari ohhhh ya terus lebih cepat , berbaringlah aku sudah tidak tahan".
Aku membuka mulutku lebar-lebar mereka benar-benar ya, masih pagi sudah bertempur saja. Apa mereka sehat?
Freen:
Aaahhhhh aaaahhhhhhBecky:
Apa kau menyukai milikku sayang?Freen:
Aaaahhhhh milikmu sangat besarrrrrrr dan panjang aaahBecky:
Punyamu juga sempit istriku milikmu membuaaat oouhhh membuat aku canduuu.Freen:
Faster aaahh faster I wanna cumTubuhnya mulai menegang, freen mengangkat pinggulnya seirama dengan gempuran nona muda.
Becky:
Keluarkan sayang keluarkan untukku.Suara bersautan itu membuat irin hampir mendekati tidak normal, sangat mesum sekali mereka berdua, terutama Becky dia seperti pemain film porno.
Sepertinya dia tidak pernah bermain perempuan, tapi kenapa dia seperti pecandu seks.
Sepertinya dia baru merasakan nikmatnya berhubungan badan, sehingga dia menjadi ketagihan.
Apakah aku juga nanti seperti Becky yang kecanduan bercinta. Cih mereka benar-benar mengotori pikiranku yang sangat polos ini.
Lebih baik aku mandi dan berangkat ke kantor, bisa gila aku kalau disini terus.
Setelah sudah siap, irin segera meninggalkan mereka dengan penyatuan mereka.
Skip perjalanan
___________Perusahaan RAC
Sesampainya di perusahaan, irin segera mengatur jadwal ini untuk nona bos nya.
mengingat pergulatan panjang mereka tadi di apartemen, irin sengaja membuat pertemuan diatas jam sebelas hingga sore hari.Lama sekali wanita mesum datang ke kantor, mau tidak mau aku harus menghubungi nya kalau tidak,bisa-bisa masuk rumah sakit freen di gauli terus sama sahabatnya.
Di mana-mana orang kecanduan makanan, nah bocah kecanduan nge-seks, apa ada orang kayak dia, setau aku seks itu kebutuhan tapi tidak se ekstrem itu.
📞Becky:
Apa irin kau mengganggu saja📞Irin:
Kenapa kau lama sekali dua jam lagi kita ada meeting bec, segeralah berangkat ke kantor.📞Becky:
Rin tolong mundurkan jadwal meeting ke jam sesudah makan siang oke.
Istriku tidak ingin jauh dariku rin📞Irin:
Rebecca aku tidak bodoh, dan aku juga tau freen itu seperti apa, dia punya dedikasi, tidak mungkin dia menahanmu kerja.
KAMU SEDANG MEMBACA
BERTAHANLAH UNTUK KITA(END)
RomanceCINTA sejatinya tidak bersyarat, cinta itu luas bukan hanya padahal tertentu saja, tapi cinta bisa hidup dimana saja. Cinta bukan identitas, cinta juga tidak mengenal kasta dan lain sebagainya. Tapi CINTA mampu mengubah seluruh kehidupan.Baik menj...