●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●Sudah 1 bulan sejak permintaan Lynggar tidak dipenuhi orang tua nya, ia jadi anak yang pendiam di rumah, bahkan sekarang sering pulang malam dan jarang di rumah.
Karena hal itu Ayah dan anak ini sering adu mulut, Lynggar benar-benar menjauh dari kedua orang tua nya. Ayah dan Bunda nya merasa sedih, karena mereka tidak bisa memenuhi permintaan putra mereka satu-satu nya.
Setiap malam Lynggar pergi ke arena balap motor bersama teman-teman baru nya, sejak seminggu yang lalu Lynggar berani ikut balapan liar.
Ia meminjam motor teman nya untuk balapan, hadiah akan di bagi dua antara diri nya dan pemilik motor. Malam ini Lynggar sudah berjanji sama teman-teman nya untuk balapan lagi, ada penatang baru kata nya yang ikut bergabung.
Lynggar dkk sampai ke arena balap liar, ia mendapatkan penatang dengan imbalan motor jika bisa mengalahkan dia.
Lynggar yang mendengar itu pun jadi bersemangat, dan bertekat untuk memenangkan balap malam ini. Karena ini kesempatan nya untuk punya motor sendiri, walau hasil balapan.
" Juan boleh gak gue pinjam motor lho buat balapan malam ini? "
Juan pun melempar kunci motor nya kepada Lynggar, dan berpesan jangan sampai lecet motor kesayangan nya. Lynggar pun mengganggukan kepala nya, dan mengucapkan terima kasih ke Juan.
Galih yang melihat Lynggar agak was-was, entahlah apa yang di rasakan nya. Seolah malam ini akan ada peristiwa yang mengerikan, Galih pun mencoba mengabaikan perasaan nya.
" Semoga Lynggar baik-baik saja dan menang." batin Galih.
Brum-!
Brum-!
Brum-!
Motor Lynggar dan lawan nya sudah siap di garis start, didepan sudah ada cewek cantik yang membawa kain kecil, yang menjadi tanda akan di mulai nya pertandingan.
" Kalian sudah siap? " Tanya gadis cantik itu.
Lynggar dan lawan main nya mengengguk kan kepala nya, pertanda mereka sudah siap untuk balapan. Akhir nya balapan pun di mulai.
3, 2, 1 Kain di lempar keatas, Lynggar melajukan motor nya dengan kecepatan tinggi.
Awalnya pertandingan masih baik-baik saja hingga putaran kedua pas ditikungan, dari arah samping kiri terdapat mobil box yang melaju kencang hingga menghantam motor Lynggar.
Lynggar pun terpental jauh hingga kepala nya membentur aspal jalanan, malam ini sungguh mencekam. Lawan balapan Lynggar yang melihat tabrakan itu pun panik, dan akhir nya menghubungi mobil ambulance.
Teman-teman Lynggar yang menyaksikan itu semua terlihat syok, Galih dkk menghampiri tubuh Lynggar yang tergeletak dijalan.
Ia membuka helm yang dipakai Lynggar, terlihat darah yang mengalir deras dikepala nya.
Galih mematung di tempat, hanya buliran air mata yang jatuh ketika melihat Lynggar berlumuran darah.
●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●
Sudah satu minggu Lynggar dirawat di rumah sakit, ia di nyatakan koma. Galih, Dio dkk setiap pulang sekolah, selalu menyempatkan untuk menjenguk nya.
Karena kejadian itu orang tua Juan marah besar, dan meminta ganti rugi kepada orang tua Lynggar karena motor anak nya sudah rusak parah.
Mau tidak mau mereka harus mengganti motor tersebut, ayah Lynggar akhir nya menjual rumah satu-satu nya milik mereka, untuk mengganti motor yang rusak dan membayar biaya rumah sakit.
Kini orang tua Lynggar memilih tinggal di kontrakan yang dekat dengan rumah sakit, agar memudahkan nya menjaga anak nya.
Roh Lynggar yang menyaksikan orang tua nya menderita karena ulah nya, hanya bisa menangis dan menyesali perbuatan nya.
Ia belum sempat meminta maaf kepada kedua orang tua nya, karena sudah mendiami mereka selama sebulan, dan berlaku kasar hanya karena tidak di belikan motor.
Lynggar berjanji jika diberikan kesempatan hidup, maka ia akan menjadi anak yang manis dan baik seperti dulu lagi. Ia tidak akan iri akan harta benda yang di miliki orang lain.
" Ayah bunda maafkan Lynggar ya... "
Setelah itu Roh Lynggar bekelana tak tentu arah, kadang ia hanya termenung ditempat terjadi nya kecelakaan. Terkadang juga ia menghampiri teman-teman nya disekolah.
Lynggar benar-benar menyesali keadaan nya, kini ia hanya mampu menatap kedua orang tua nya dan teman-teman nya.
●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●
Kalau cerita ini menarik buat kalian pecinta BL, Jangan lupa VOTE ya ❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
MENGULANG [BL]
Short Story[01 FEBRUARI 2024 ] Lynggar cowok manis yang memiliki keluarga yang hangat penuh kasih sayang. Harus melewati tiga kehidupan, dan semua tetap tidak bisa menjadikan nya pria straight. •••••••••••••••••••• ⚠️⚠️ Jangan lupa Follow akun ku dan tinggal k...