Part 25

591 37 5
                                    


Part ini dan part selanjut nya, akan membahas renkarnasi/transmigrasi Lynggar yang ke 3 😘
Semoga kalian suka dengan cerita ini, dan alur cerita nya akan banyak yang 🙏

🦋🦋🦋🦋

●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●

Sudah satu bulan Lynggar berada di istana duyung, menjadi putra mahkota dari kerajaan bawah laut.

Tapi lucu nya Lynggar tidak pernah di anggap sebagai putra mahkota, melainkan putri mahkota.

Paras cantik dan tubuh mungil milik Lynggar lah, yang menjadi kesalah pahaman antara para ras duyung.

Entah itu kedua orang tua angkat nya, rakyat duyung dan para tetua yang mereka hormati, menganggap bahwa Lynggar itu bak seorang putri.

Sedangkan Lynggar sendiri, sudah lelah menjelaskan kemereka semua. Bahwa ia adalah anak laki-laki bukan perempuan.

Sebulan berada di istana duyung membuat Lynggar, mendapatkan banyak ilmu dan juga pengetahuan tentang kehidupan bawah laut.

Para tetua memberikan banyak pengetahuan untuk Lynggar agar diketahui serta dipelajari, dan Lynggar pun tidak merasa terbebani dalam hal itu.

Mereka memperlakukan Lynggar, bagai barang mewah yang harus benar-benar dijaga kemurnian nya. Ia sungguh tak paham, kenapa ia diperlakukan seperti itu.

Merasa tak berguna, karena ia berbeda dari yang lain nya. Merasa paling lemah, karena ia tak memiliki kekuatan seperti ras duyung.

Sehingga para tetua menjaga Lynggar, benar-benar istimewa dengan pengamanan ketat.
Yang ia dengar dari ibu nya, bahwa ras duyung adalah ras paling rendah dari ras lain nya.

Dan dibenua ini terdapat beberapa ras yang tinggal, dan hidup disini. Setiap ras memiliki pemimpin mereka tersendiri, dan tempat nya pun tidak diketahui. Kecuali ras manusia biasa dan kesatria.

[ Kita bahas dulu beberapa ras yang ada di benua ini, yang pertama dan paling terkuat adalah ras Iblis, setelah itu ras Elf dan Peri, ras manusia biasa serta kesatria, dan terakhir ras duyung ]

Yang populasi nya terbanyak adalah ras Elf dan Manusia, karena mereka, bisa berkembang biak atau menghasilkan keturunan mereka setiap tahun nya. Atau sesuai umur yang di tentukan, oleh pemimpin ras mereka.

Sedangkan untuk ras Iblis dan duyung, mereka harus menunggu bulan purnama tiba. Dan itu pun tidak setiap bulan purnama, mereka bisa menghasilkan keturunan.

Melainkan 100 tahun sekali setiap bulan purnama merah datang, baru kedua ras tersebut bisa mendapatkan keturunan hasil keintiman mereka.

Maka dari itu pantangan dan larangan buat ras duyung, memperlihatkan wujud mereka di daratan. Karena mereka bisa di buru, untuk di jual dan di jadikan pemuas nafsu oleh para manusia-manusia itu.

MENGULANG  [BL]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang