●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●Di gedung berlantai 10 terdapat pria tampan yang menatap keluar jendela, ia menatap keindahan kota dari atas gedung kantor nya.
Gak banyak orang tau sosok pria ini sebagai tuan muda atau bisa dibilang pengusaha muda, diusia nya yang belum genap 17 tahun ia sudah berhasil mengelola perusahaan yang ia bangun sendiri dari 0.
Tidak bisa dipungkiri kalau ia terlahir dari keluarga terkaya nomor satu dinegri ini, tapi sikap nya yang bertanggung jawab dan mandiri.
Ia memutuskan untuk membuat perusahaan sendiri, dari hasil tabungan nya sedari kecil.
Athalla Elan Albifardzan usia 23 tahun, usia yang sudah cukup untuk mencari tambatan hati. Sebenar nya sudah banyak cewek yang mengantri, untuk menjadi kekasih nya sejak ia duduk di bangku SMA.
Tapi ia malas berurusan dengan para wanita, alhasil setiap ada wanita yang mendekat pasti berujung penolakan dari nya. Ia tipe orang yang tidak mau diusik, dan direpotkan dengan tingkah manja serta ocehan seorang wanita.
Bagi nya wanita itu sangat merepotkan, dan banyak mau nya serta egois. Apa lagi Athalla harus disibukan dengan pekerjaan nya, ia tidak punya waktu soal cinta-cintaan.
Kalau sudah jodoh pasti akan datang dengan sendiri nya, tanpa ia harus bersusah payah mencari kekasih atau pendamping hidup.
Setelah lulus kuliah dari amerika ia fokus mengelola perusahaan nya, kini perusahaan nya hampir setara dengan perusahaan papa nya. Ia sangat bangga dengan pencapaian nya selama ini, merasa usaha nya berhasil, dan berkembang dengan sangat cepat.
Hanya butuh 3 tahun bisa sejajar dengar perusahaan papa nya, keluarga Albifardzan juga tidak pernah mendesak anak nya untuk menikah diusia yang masih muda.
Menurut mereka biarkan anak nya menikmati masa muda nya, dengan melakukan sesuai keinginan nya.
Papa Athalla seorang pengusaha sukses, yang bernama Jack Harlay Albifardzan usia 45 tahun. Ia masih terlihat tampan diusia yang sudah tak lagi muda.
Memiliki tubuh tegab, tinggi 180 dan berotot, dengan rahang yang tegas, wajah yang datar serta sikap yang dingin, hingga ia di takuti lawan bisnis nya.
Athalla dan Papa Jack itu sama saja, dari wajah hingga sifat nya yang dingin dan datar. Bisa dibilang jika Athalla itu wajah Jack saat muda.
sorot mata yang tajam membuat lawan bisnis nya ketar-ketir, dan berkeringat dingin jika sudah berhadapan dengan salah satu Albifardzan.
Mama Athalla adalah seorang desainer ternama dinegri ini, Rossela Ayu Dirgantara usia nya 40 tahun. keluarga Digantara adalah orang terkaya ke 3 dinegri ini.
Jadi sudah dipastikan kekayaan Athalla, tidak akan habis 7 turunan.
Tok-!
Tok-!
KAMU SEDANG MEMBACA
MENGULANG [BL]
Short Story[01 FEBRUARI 2024 ] Lynggar cowok manis yang memiliki keluarga yang hangat penuh kasih sayang. Harus melewati tiga kehidupan, dan semua tetap tidak bisa menjadikan nya pria straight. •••••••••••••••••••• ⚠️⚠️ Jangan lupa Follow akun ku dan tinggal k...