●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●
Satu hari lagi akan datang bulan purnama, sang Raja Fergus sedang mempersiapkan malam pengantin nya. Kerajaan Iblis disibukkan dengan pesta tersebut, untuk menyambut keturunan Iblis generasi seratus tahun sekali.
Lynggar duduk ditaman mawar hitam, ladang nya para ras iblis yang ditumbuhi mawar hitam dan tanaman beracun. Barang siapa yang memakan tumbuhan tersebut, maka mereka akan mati dengan hitungan menit.
Hari ini dia tahu bahwa Istana Iblis sedang mempersiapkan, acara pernikahan nya dengan sang raja iblis. Lynggar sudah tidak perduli lagi akan hidup nya, toh dia sudah mengiklaskan takdir nya mau dibawa kemana.
Lynggar sudah berbesar hati untuk menerima semua nya, ia tidak akan lagi larut dalam kesedihan nya.
Saat nya untu diri nya menjalani kehidupan baru, dan takdir baru nya. Dia akan menjadi istri sekaligus Ratu Iblis, didunia yang kini ia tinggali.
Rombongan prajurit ras duyung sudah sampai dipintu masuk Kerajaan Ras Iblis, yaitu lembah kegelapan. Dimana batas antara dunia manusia dan dunia iblis berada.
Tetapi perjalanan mereka dihadang oleh para Ras Iblis tingkat bawah, hingga mereka memilih menunggu ijin dari dalam istana untuk bisa masuk.
Jendral Oricon menyerahkan gulungan surat, untuk disampaikan kepada Penguasa Iblis. Isi surat nya adalah bertamu dan berdamai.
Setelah gulungan surat tersebut diterima oleh penjaga gerbang, salah satu dari mereka berteleportasi menuju Istana pribadi milik sang raja.
Penjaga ras iblis itu menyerahkan gulungan surat tersebut kepada Fergus, sang Raja iblis yang sedang berada ditempat ritual menghentikan kegiatan nya.
Fergus membaca isi pesan tersebut, setelah tau isi dari gulungan itu. Sang Raja tersenyum smirk.
" Bawa mereka kemari, sabut mereka dengan baik. "
" Baik yang mulia, saya permisi-"
Setelah prajurit itu pergi, Fergus menuju ladang tanaman milik nya. Ia akan membawa ikut sertakan, sang calon istri didalam diskusi mereka.
Dia harus mendapatkan persetujuan dari calon Ratu nya, bahkan Lynggar akan menjadi calon Ratu ras iblis dan ras duyung.
" Tidak baik melamun ditempat seperti ini..." Ucap Fergus menghentikan lamunan sang calon ratu nya.
" Saya tidak sedang melamun, Fergus- "
" Benarkah? Lalu apa yang sedang kamu pikirkan saat ini, Sayang-? "
" Hanya bingung, kenapa kalian menanam mawar hitam dan tanaman beracun di Istana mu ini..? "
" Apa kamu lupa sayang, kalau kamu berada di ras apa? Semua tanaman yang ada diladang ini, itulah yang disukai dari ras iblis. Tanaman yang mematikan dan kejam- "
" Ooh begitu ya? Saya lupa soal itu, dan kenapa kamu kesini-? "
" Apa saya tidak boleh mengunjungi calon istri saya, Hmm-? "
" Tidak akan ada yang berani melarang mu, Fergus- ! Karena ini Istanamu. "
" Yah, kamu benar sayang-! Tidak ada satu pun ras yang berani terhadap ku, apa lagi yang mereka lawan ras iblis murni seperti ku. "
" Hmm, Begitulah Fergus-! "
" Bersiaplah sayang, sebentar lagi kita akan menyambut tamu penting dari ras duyung. "
" Apa maksud mu Fergus? Apa ayah raja datang kesini? "
" Bukan ayah mu sayang, melainkan Jendral dari ras duyung yang kemari. Mengantarkan pesan dari ayah mu. "
" Ooh, Begitu ya? Apa mereka akan menjemputku dan membawa ku pulang..? "
Raja Fergus yang mendengar kata pulang, menahan emosi nya untuk tidak membentak calon istri nya itu.
" Bukan begitu ratu ku, nanti juga kamu akan tahu sendiri kenapa mereka berada disini. Sekarang bersiap-siaplah dengan para pelayan mu, dan datanglah ke Aula setelah kamu selesai bersiap-siap. "
Setelah itu Fergus meninggalkan Lynggar bersama pelayan nya, untuk bersiap menjamu calon Raja duyung selanjut nya.
●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●
Jendral Oricon dan rombongan, sudah diperbolehkan masuk kedalam Istana ras iblis. Kini mereka berada di Aula istana, menunggu datang nya Lynggar dan Raja Iblis.
Setelah menunggu cukup lama, akhir nya kedua nya tiba di Aula. Lynggar, Raja Fergus dan Jendral Oricon beserta Tetua dari ras duyung.
Duduk bersila diatas karpet, dengan pembatas sebuah meja berbentuk persegi panjang, yang membentang diantara mereka.
Lynggar duduk berseblahan dengan Fergus, sedangkan Oricon dengan Tetua duyung.
Oricon sudah menyampaikan niat mereka datang ke Kerajaan Iblis, dan Fergus sudah menyetujui isi surat itu. Mereka bertiga hanya menunggu persetujuan, dari Lynggar sang calon istri.
[ Isi Surat nya adalah, bahwa Sang Raja duyung akan menikahkan sang putra cantik nya, dengan Jendral Oricon disaat malam bulan purnama.
Untuk mendapatkan penerus selanjut nya.Dan tambahan isi dari surat tersebut adalah, bahwa Sang Raja Duyung akan membuka harem untuk sang putra cantik nya. Yang artinya Lynggar akan menikahi dua ras sekaligus untuk mendapatkan keturunan mereka.
Semua dilakukan untuk perdamaian ras iblis dan ras duyung, dua ras tersebut akan mendapatkan keturunan dari putra cantik nya. ]
Inti dari surat itu bahwa Lynggar sedang diperebutkan oleh dua Ras, demi menjaga perdamaian dua ras yang menginginkan orang yang sama.
Maka sebagai penengah nya untuk menghindari terjadi nya peperangan, maka kedua nya akan menjadi suami Lynggar.
Dan perintah itu sudah disahkan oleh Raja Duyung, yang arti nya tanpa penolakan dan perintah nya adalah mutlak.
Lynggar yang mengetahui hal itu hanya menyanggupi nya saja, dia sudah pasrah akan takdir nya yang akan dibawa kemana.
Dan Lynggar menerima keputusan, ayah angkat nya itu. Inilah takdir nya yang akan, melahirkan dua penerus sang Raja dimasa depan.
●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●
[Raja Louise dari Ras duyung]
KAMU SEDANG MEMBACA
MENGULANG [BL]
Short Story[01 FEBRUARI 2024 ] Lynggar cowok manis yang memiliki keluarga yang hangat penuh kasih sayang. Harus melewati tiga kehidupan, dan semua tetap tidak bisa menjadikan nya pria straight. •••••••••••••••••••• ⚠️⚠️ Jangan lupa Follow akun ku dan tinggal k...