What is wrong with me? Why am I acting strange?
>>.<<
Hari sabtu pagi yang cerah, seorang remaja pria telah terlihat rapi dengan tampilannya dan kini ia berniat turun untuk membantu sang kakak menyiapkan sarapan. Kakaknya bilang jika kekasihnya akan datang berkunjung pagi ini jadi mereka ingin menjamu tamu mereka tersebut. Yujin sendiri juga tidak sabar untuk bertemu dengan Hao, ia begitu menyayangi Hao seperti ia menyayangi Hanbin.
Sejak Hao hadir dalam kehidupan mereka, kakaknya menjadi pribadi yang terlihat lebih hidup dan sering tersenyum tidak seperti tiga tahun lalu ketika mereka baru saja kehilangan kedua orangtua mereka. Hao juga sangat perhatian kepada mereka berdua dan Yujin berharap jika hubungan kedua kakaknya itu akan berjalan lancar kedepannya. Bicara soal hubungan, justru kisah cintanya sendiri yang tidak berjalan mulus.
"hahh~"
"kenapa menghela nafas?" tanya Hanbin pada sang adik yang tengah memotongi sayuran sedangkan ia tengah menggoreng dumpling.
"ah tidak apa..hehe" sahut Yujin kikuk lalu suara bel rumah mereka berbunyi, Yujin segera bangkit berdiri dan berlari menuju pintu rumahnya. Ia yakin Hao sudah datang dan Yujin tidak mau membuat kakak iparnya itu menunggu lama didepan pintu, bagaimana jika ada yang berniat menculik Hao? Kekeke.
"selamat datang hyung! Eh--?" kejut Yujin saat melihat orang yang berdiri dihadapannya saat ini, memang benar Hao sudah tiba namun ia tidak sendirian melainkan ada seorang pria bertubuh besar bahkan ia lebih tinggi dari Hao tengah berdiri dibelakang dan juga menatap terkejut kearah Yujin, "kau--?" ucap keduanya bersamaan.
"kalian saling kenal?" tanya Hao ikut bingung melihat respon kedua pria yang lebih muda darinya tersebut.
"di-dia pria yang aku tabrak di game-center tempo hari.." cicit Yujin sambil menunduk malu.
"apa? YA! jadi kau yang membuat kaki Yujin terluka?" pekik Hao pada seseorang yang berdiri disampingnya itu.
"hyung, i-itu salahku--jangan memarahinya.." ucap Yujin lagi seraya meraih ujung lengan baju Hao. Ia sempat mencuri pandang kearah pria itu yang ternyata juga sedang menatap kearah Yujin, sebenarnya Yujin sedikit tidak nyaman karena wajah pria itu terlihat agak seram baginya terutama melihat perbedaan postur tubuh mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
CRUSH | GYUJIN
Teen Fiction⚠ Warning BxB Area! GYUJIN FAN FICTION Update : Friday, Saturday & Sunday, 15.00 WIB Status : Completed Genre : Romance, Family, Slice of Life Yujin adalah siswa SMA berusia 16 tahun yang jatuh hati pada sahabat sang kakak, namun sayangnya Gyuvin ha...