I finally realized that you were the one I chose
>>.<<
Seusai kuliah, Gyuvin segera pergi ke suatu tempat karena ia ada janji dengan seseorang yang tidak lain adalah Park Gunwook. Pagi tadi ia mengirim pesan ke pria itu dan mengajaknya bertemu hari ini. Dari mana Gyuvin mendapatkan nomer Gunwook? Tentu saja dari Hanbin. Beruntung Gunwook juga menyetujui permintaan Gyuvin.
Mereka berjanji untuk bertemu dicafe dekat sekolah Gunwook, tentu saja yang lebih muda datang lebih dulu dan menunggu Gyuvin yang baru saja tiba. Setelah menemukan sosok Gunwook, ia segera berjalan untuk menghampiri pria itu dan duduk dihadapannya.
"maaf mengajakmu bertemu tiba-tiba" ucap Gyuvin dan Gunwook hanya menganggukkan kepalanya. Bekas luka lebam masih nampak diwajah mereka, karena baru kemarin mereka berkelahi.
"apa yang ingin kau katakan, hyung?"
"ini soal Yujin, apa kau sungguh menyukai Yujin?" tanya Gyuvin dengan ekspresi serius.
"apa ada alasan sampai aku harus berbohong tentang perasaanku? tentu aku menyukainya.." balas Gunwook membuat Gyuvin menghela nafasnya.
"aku ingin jujur padamu.."
"kenapa kau membuatku merinding, kau--tidak menyukaiku kan hyung?"
"YA!" bentak Gyuvin dengan wajah kesal yang ia tujukan kearah Gunwook, "apa kau gila? kenapa juga aku menyukaimu?!"
Gyuvin yang merasa menyita perhatian-pun berdeham dan kembali tenang, ia melempar tatapan kearah Gunwook yang tengah terkekeh dan hampir mengumpati pria itu, "aku serius, aku ingin jujur jika aku juga menyukai Yujin.."
Lagi--Gunwook terkekeh mendengar pengakuan Gyuvin membuat si jangkung merasa keheranan. Bukannya terkejut kenapa respon Gunwook justru seperti itu?
"kau baru mengakuinya sekarang? aku bahkan sudah menyadarinya sejak lama.." balas Gunwook dan kini Gyuvin terdiam. Apa ia memang terlalu bodoh untuk menyadari persaannya pada Yujin?
KAMU SEDANG MEMBACA
CRUSH | GYUJIN
Teen Fiction⚠ Warning BxB Area! GYUJIN FAN FICTION Update : Friday, Saturday & Sunday, 15.00 WIB Status : Completed Genre : Romance, Family, Slice of Life Yujin adalah siswa SMA berusia 16 tahun yang jatuh hati pada sahabat sang kakak, namun sayangnya Gyuvin ha...