Part 20

570 53 0
                                    

What if it turns out that I love you first?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

What if it turns out that I love you first?

>>.<<

Seorang anak laki-laki berusia 12 tahun baru saja terjaga dari tidurnya, namun ketika kedua matanya mulai membiasakan dengan suasana remang-remang didalam kamar tersebut ia baru menyadari jika itu bukanlah kamar miliknya, melainkan kamar milik anak laki-laki berusia 9 tahun yang masih terlelap disampingnya.

Anak laki-laki yang lebih tua-pun teringat jika ia memang sedang berada dirumah tetangganya, hal yang biasa ia lakukan sejak ia masih sangat kecil karena kedua orangtuanya sibuk bekerja, tidak hanya dirinya--kedua kakak kembarnya juga kerap dititipkan dirumah ini dan bermain bersama dengan putra tertua keluarga Sung karena mereka bertiga seumuran.

Gyuvin dulu juga senang mengikuti ketiga kakaknya itu kemana-pun sewaktu kecil, namun sejak kelahiran adik Hanbin, Gyuvin lebih sering mengikuti Gayoung dan menjaga Yujin yang menurutnya sangat menggemaskan. Bahkan ia lebih sering bersama dengan si bungsu itu dibandingkan kakak-kakaknya. Saking ia menyukai Yujin, Gyuvin selalu menolak pulang jika orangtuanya datang menjemput.

Saat berumur 7 tahun, ia juga sempat menangis hebat karena tidak mau berpisah dengan Yujin sampai-sampai Yujin yang jauh lebih muda justru menenangkan Gyuvin dan memberikan boneka kelinci kesayangannya agar Gyuvin berhenti menangis. Sampai saat ini Gyuvin juga masih menyimpan boneka itu dikamarnya.

Saat ini, ia sedang asik memandangi wajah terlelap Yujin yang terlihat manis dan menggemaskan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Saat ini, ia sedang asik memandangi wajah terlelap Yujin yang terlihat manis dan menggemaskan. Bagaimana bisa anak kecil yang dulu selalu ia jaga seperti adiknya kini justru terlihat begitu mempesona dimata Gyuvin hingga membuat jantungnya berdebar kencang?

"Gyuvin, paman dan bibi sudah datang menjemput" panggil Hanbin yang tiba-tiba membuka pintu kamar Yujin dan menyembulkan kepalanya ke dalam, membuat Gyuvin yang tengah termenung memandangi wajah Yujin terlonjak kaget, "ah ba-baik hyung, aku segera turun.." jawabnya yang diangguki oleh Hanbin yang kemudian kembali meninggalkan Gyuvin dikamar itu.

Sebenarnya diusia Gyuvin sekarang, ia sudah bisa pulang sendiri apalagi rumahnya juga tepat berada disamping rumah keluarga Sung hanya saja, ibunya memaksa untuk menjemputnya sekaligus mengucapkan terima kasih pada sosok sahabatnya yang sudah menjaga anak-anaknya sejak mereka kecil sampai sebesar ini. Bahkan kedua kakaknya juga sudah jarang kemari mengingat sekarang mereka sudah memasuki usia 15 tahun.

CRUSH | GYUJINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang