Part 19

584 53 5
                                    

Sometimes strangers can heal a broken heart

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sometimes strangers can heal a broken heart.

>>.<<

Hari ini Ricky telah keluar dari rumah sakit setelah seminggu lebih ia dirawat, banyak pesan dari teman-teman kampus yang menanyakan keadaannya dan membuat Ricky merasa senang sekaligus sedih karena ia akan berpisah dengan mereka semua. Lalu pada hari yang sama, Ricky mengajak bertemu teman-teman dekatnya untuk makan siang bersama disebuah restoran sekaligus mengucapkan salam perpisahan pada mereka.

Tak terkecuali Gyuvin, Yujin, Hanbin, Hao dan Gunwook yang juga ikut bergabung dalam acara tersebut. Mereka duduk dalam satu meja dan memperhatikan Ricky yang terlihat sangat sehat sekarang, ia juga sibuk menyapa teman-teman lainnya seolah tidak pernah terjadi apapun kemarin.

"syukurlah dia terlihat baik-baik saja.." gumam Hao sambil tersenyum memandangi Ricky yang nampak lebih ceria sekarang.

"aku senang dia sudah membaik, tapi apa tidak berlebihan mengadakan pesta seperti ini?" timpal Hanbin. Ia tahu jika Ricky memang anak orang kaya tapi menurutnya pesta ini agak terlalu berlebihan bukan? Mereka tak tahu saja jika sebenarnya ini adalah pesta perpisahan sebelum Ricky kembali ke China bersama orangtuanya besok.

Setelah puas berkeliling menyapa orang-orang, akhirnya Ricky datang ke meja mereka dan duduk dikursi kosong diantara Gunwook dan Gyuvin, jadi saat ini mereka tengah duduk dimeja bundar dengan posisi duduk Hanbin-Hao-Yujin-Gyuvin-Ricky dan Gunwook. Senyuman bahkan tak hilang dari wajah Ricky saat ini, "terima kasih sudah datang"

"Yaa bukankah ini berlebihan?" celetuk Gyuvin yang menatap heran kearah Ricky yang hanya menampilkan cengirannya, "hanya karena kau sudah sembuh dan bertobat, kau mengadakan pesta seperti ini?"

"ish diamlah" gerutu Ricky seraya memukul kepala pria yang pernah ia cintai itu meski belum sempat menjadi miliknya, "sebenarnya ini pesta perpisahan, karena besok aku akan kembali ke China bersama orangtuaku"

"APA?!" kejut orang-orang dimeja itu setelah mendengar penjelasan Ricky yang sangat santai tanpa beban.

"ta-tapi kenapa?" sahut Hao.

"mereka ingin aku kembali agar bisa mengawasiku, jadi aku hanya bisa menurut atau mereka akan membuatku jadi gelandangan di Korea jika aku menolak" balas Ricky, sebenarnya ada kesedihan dihatinya saat ini namun ia berusaha menutupinya.

"padahal kita baru saja berteman, kenapa hyung harus pergi" itu Yujin yang berucap dengan tampang memelasnya, seolah tidak ingin Ricky pergi. Yah, setelah adegan mengharukan dirumah sakit beberapa hari lalu--mereka berdua memang menjadi akrab. Yujin bahkan tak pernah absen mengunjungi Ricky tentu saja ditemani oleh Gyuvin. Tapi kenapa kini mereka harus berpisah?

"tenanglah kita tidak berpisah selamanya, aku masih bisa berlibur kemari dan saat aku sudah punya kekuatan sendiri aku akan kabur lagi dari rumah itu dan menemui kalian lagi" balas Ricky membuat teman-temannya akhirnya terkekeh, "hei kau, jangan sampai kau menyakiti Yujin dan berhenti bersikap labil" pesan Ricky pada Gyuvin yang hanya mendengus.

CRUSH | GYUJINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang