Something wrong with me.
>>.<<
Seorang pria tampan berlari mengejar seseorang yang nampak menghindarinya sejak mereka berpapasan didepan gedung kampus. Ya pria yang tengah berlarian itu adalah Kim Gyuvin, sedangkan pria yang tengah berjalan menjauhinya adalah Ricky. Pria itu tengah merajuk pasalnya karena Gyuvin kerap membatalkan janji temu mereka.
Bahkan sabtu kemarin, dimana harusnya Gyuvin mengajaknya keluar makan malam justru kembali membatalkannya hanya karena ia ada urusan mendadak lainnya lalu ketika Ricky mencari tahu rupanya lagi-lagi alasan pria itu sama--Sung Yujin, adik dari senior mereka yang Ricky kenal juga.
Padahal sebelum ini Gyuvin selalu mengutamakan dirinya dan menunjukkan tanda-tanda jika ia juga menyukai Ricky lalu kenapa sekarang pria itu justru bertingkah aneh dan terlihat bimbang dengan perasaannya sendiri? Memikirkan Gyuvin hanya membuat mood Ricky menjadi semakin buruk. Ia tidak ingin membicarakan apapun dengan Gyuvin untuk saat ini oleh sebab itu ia berusaha menghindarinya, namun kenapa pria jangkung itu justru terus mengejarnya?
"Ricky, tolong dengarkan aku dulu.." celetuk Gyuvin saat berhasil meraih pergelangan tangan Ricky membuat pria berwajah tajam itu meliriknya malas, "aku minta maaf karena sudah membatalkan janji beberapa kali, Yujin sudah seperti adik bagiku jadi aku tidak bisa melihatnya kesulitan.."
"lalu jika kita akhirnya berkencan, apa kau akan lebih memilih mengutamakan Yujin dari pada aku?" balas Ricky namun dengan suara tenang karena tak ingin menarik perhatian orang-orang disekitar mereka. Gyuvin yang mendengar pertanyaan itu hanya bisa terdiam beberapa saat, kenapa juga ia harus bingung untuk menjawab pertanyaan tersebut?
"jadi kau benar-benar akan lebih memilih Yujin?" ulang Ricky lagi hingga Gyuvin tersadar dan segera menggelengkan kepalanya.
"tidak, bukan begitu.. kau hanya belum mengenal Yujin saja, jika kau sudah mengenalnya kau pasti memiliki pikiran yang sama denganku.." sahut Gyuvin lagi, "jadi aku akan memperkenalkan kalian, minggu ini ikutlah denganku ke festival musim semi di Apgujeong--kau mau kan?"
Ricky menatap lama kearah Gyuvin--masih tak mengerti dengan jalan pikiran pria itu namun akhirnya ia mengangguk setuju, "tapi jika kali ini kau membatalkannya lagi, aku benar-benar tidak akan memaafkanmu.."
"baiklah, aku mengerti-terima kasih Ricky-ya.." jawab Gyuvin sambil tersenyum senang. Gyuvin yakin jika Ricky bertemu dengan Yujin, ia pasti akan luluh dan mengerti kenapa Gyuvin sangat ingin menjaga Yujin. Ia harap keduanya bisa berteman baik, seperti Yujin berteman bahkan begitu dekat dengan Hao.
KAMU SEDANG MEMBACA
CRUSH | GYUJIN
Teen Fiction⚠ Warning BxB Area! GYUJIN FAN FICTION Update : Friday, Saturday & Sunday, 15.00 WIB Status : Completed Genre : Romance, Family, Slice of Life Yujin adalah siswa SMA berusia 16 tahun yang jatuh hati pada sahabat sang kakak, namun sayangnya Gyuvin ha...