Chapter 12

1.1K 62 3
                                    

'ANTI - SOSIAL '
FOURTHGEMINI





















Fourth Nattawat
Gemini Norawit



RATE  :  M



























Happy reading and enjoy ❗️

.
.
.











Gemini jengah. Satu bulan ini dia dikejar sama orang gila. Tiba-tiba dilapangan basket utama ada yang confess. Kali ini targetnya bukan Fourth, tapi dirinya. Dia tuh lagi senggang waktu itu, nemenin Fourth yang lagi main sama temen-temennya. Ada Phuwin dan Winny juga. Lawannya fakultas kedokteran. Latih tanding doang sih. Teriakan penonton terutama para cewek bikin telinga dia budeg. Mau pindah tapi nanti dimarahin Fourth. Ya udah, terima nasib. Nah saat itulah tiba-tiba nih orang berlutut ngasih bunga mawar merah. Gemini kira awalnya cuma dare, taruhan, atau apapun itu. Tapi kok terus-terusan dilakuin.


Balik lagi sama orang tadi, definisi cowok ngeyel dan nyebelin. Fourth udah berkali-kali kasih peringatan, tapi nggak mempan. Mau di hajar juga nih orang sebenarnya nggak salah. Nggak pernah megang-megang ataupun lakuin hal aneh. Palingan ngasih hadiah, minuman, makanan, kadang bunga.

Loh! Ternyata banyak juga.


Fourth tiap habis papasan ama nih orang bawaannya sensian. Moodnya anjlok. Endingnya, Gemini yang kena. Cemburu Fourth tuh aneh. Apapun yang dilakuin nih anak bakalan diulangin sama Fourth ke dia. Kalo sekali nggak masalah sih. Seminggu penuh.


"Geminiiiii, jadi pacarku yaaa? Nih aku kasih salad buah"


Nah kan, baru juga dipikirkan.


"Lo bisa jauhin pacar gue nggak sih? Bebal banget".


Gemini nengok kebelakang. Ada tiga sekawan. Fourth, Winny, sama Phuwin. Sejak kapan mereka ada disini?


"Gue cuma ungkapin cinta. Kalo hari ini ditolak ya besok balik lagi".


Udah. Dia ninggal barangnya di depan Gemini lalu pergi. Hampir seminggu empat kali deh kayaknya. Liat Fourth yang duduk disampingnya dengan wajah kesal buat ia cuma bisa nyengir.  Berharap nih orang satu nggak ngambek.

"Dimakan saladnya tuh".

Gemini menggeleng pelan. Ambil tangan Fourth buat ia genggam erat. "Maaf ya kak, Gemini buat kakak kesel lagi. Hatinya pasti nggak enak ya?". Senyuman setulus mungkin Gemini berikan. Jemarinya mengusap dada Fourth pelan, berharap menenangkan kegelisahaan kekasihnya.


"Gem, saladnya gue makan aja ya?" Phuwin menyela, memilih ambil langkah cepat sebelum hal aneh terjadi. Gemini hanya mengangguk lalu fokusnya kembali ke orang yang sekarang berhadapan dengannya.


"Kakak kok disini? Kelasnya udah selesai? Tau darimana Gemi ada di sini?" Gemini bertanya pelan, pasalnya ia ada di taman fakultas dan belum berhubungan dengan Fourth sejak pagi.


"Dikasih tau Jeslyn. Aneh tuh orang, dia bilangin kakak buat segera kesini".


Phuwin dan Winny sama sekali tidak ikut berbicara. Mereka lebih memilih berbagi salad buah yang segar di siang panas ini. Sesekali melihat Gemini dan Fourth yang duduk diseberang meja lalu kembali fokus ke makanannya.


"Kakak udah makan siang? Mau beli sate nggak?"


"Kamu pengen sate? Ya udah ayo beli sate depan kampus".



Anti - Sosial // FOURTHGEMINI Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang