Chapter 24

639 51 8
                                    

'ANTI - SOSIAL'
FOURTHGEMINI



Fourth Nattawat
Gemini Norawit



RATE  :  T - M





Happy reading and enjoy ❗️

.
.
.








.





Gemini ingin menangis saja. Semingguan ini pekerjaannya tidak juga rampung. Siapa lagi kalau bukan Natali sang manager yang buat ulah. Ada saja kesalahan yang harus dirinya perbaiki. Jika ditanya bagian mana, dia tidak akan menjawabnya dengan benar. Natali benar-benar tau bagaimana cara membuatnya menggeram kesal. Posisinya sebagai karyawan pembantu membuatnya serba salah. Mau tidak mau dirinya harus selalu menurut. Gemini berusaha mengambil nilai plus dari hal ini. Setidaknya, banyak hal yang dapat dirinya pelajari.

"Gem, udah dikantor aja lo?" Mark menghampiri Gemini dimejanya. Meletakkan susu putih hangat yang dibelinya tadi dijalan. Titipan Gemini.

"Kerjaan sialan! Gue harus nyelesaiin ini hari ini.gue nggak mau besok lembur!"

" Lo tadi berangkat jam berapa emang?"

"Setengah delapan. Males juga dirumah sendirian." Mark cukup bingung dengan jawaban Gemini. Bukankah biasanya dia memang sendirian?

"Mark, gue mau fotokopi dulu ya." Tanpa menunggu balasan dari Mark, Gemini langsung ngacir pergi begitu saja. Membuat Mark hanya menggeleng pelan lalu kembali ke mejanya sendiri. Ia melupakan pertanyaan yang tadi muncul diotaknya.












***







"Gimana hari ini?" Fourth mengelus lembut kepala Gemini. Mereka sedang bersantai sambil menonton kartun doraemon. Permintaan Gemini tentu saja.



"Benci Natali. Aku disuruh ngerjain beberapa kerjaan yang bukan bagianku. Kalau cuma bantuin nggak masalah. Tapi ini full aku yang kerja."


"Dokumen semalam?"

"Hu'um. Kok kakak tau?"

"Semalam lihat sekilas waktu mindahin kamu." Kecupan singkat Fourth terima sekilas pada pipi bagian kanannya. Ia terkejut dengan apa yang Gemini lakukan secara tiba-tiba.

"Kok?"


"Ucapan terimakasih dari Gemini buat kakak." Cengiran khas Fourth terima. Lalu tubuh yang memiliki wajah lucu itu memeluknya erat. Menyembunyikan raut memerah seperti tomat di dadanya.



"Kenapa sembunyi huh? Malu ya?" Fourth sedikit tertawa geli menerima gesekan rambut Gemini pada lehernya. Gelengan pelan dapat Fourth rasakan. Ia mendekap tubuh dipangkuannya semakin erat untuk menyalurkan rasa gemasnya pada sang kekasih.

"Gemesin banget sih hmmm?"

"Issshhhhh, kakak! Stop!" Gemini bergeliat geli saat area pinggangnya digelitik pelan.

Fourth menghentikan aksinya lalu kembali mendekap erat sang kekasih. "Lucu banget? Punya siapa?"

"Punya Fourth Nattawat CEO yang paling galak di kantor." Fourth tidak bisa berhenti tertawa. Tangannya ia bawa ke atas untuk menangkup wajah Gemini lalu menciuminya brutal.

"Muuacchhh muaacchhh lucunyaaa"


"Kakaaakkkkkk mmhhhh egghhh Stooopppp"

Fourth mengehentikan aksinya yang mencium Gemini brutal. Ia terkikik geli melihat Gemini yang sedang mengusap kasar wajahnya yang terkena iar liur.

Anti - Sosial // FOURTHGEMINI Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang