'ANTI - SOSIAL'
FOURTHGEMINIFourth Nattawat
Gemini NorawitRATE : T
Happy reading and enjoy ❗️
.
.
..
Musik berdentang menggema cukup keras. Gemini yang tak suka keramaian sejak tadi tersenyum kecut dan cemberut. Menghargai undangan salah satu teman kantornya, Lego, dia akhirnya disini. Dia semakin tidak suka saat Mark pamit undur lebih awal. Ini memang cukup larut, pukul sebelas malam. Sangat wajar jika Mark memang harus segera pulang.
Gemini sebenarnya sangat enggan untuk datang. Jika bukan karena Lego adalah temannya sejak awal ikut wawancara kerja, maka dirinya memilih menghabiskan sabtu malam tidur di kasur empuknya sambil nonton kartun. Atau bisa juga pergi jalan-jalan denga pacaranya saja.
Semakin malam, semakin ramai. Gemini menatap teman-temannya dan sekeliling dengan santai. Tentu karena ada bodyguard yang menjaganya. Jadi dia bebes mau pulang jam berapapun tanpa khawatir. Beberapa meja didepan, ada Fourth, sang kekasih dan ada Pond, Satang dan Winny. Gemini tersenyum kecil saat matanya dan mata sang kekasih bertemu. Ia kemudian kembali memfokuskan lagi pikirannya pada teman-temannya.
"Ayo main putar botol! Truth or Dare!"
"Ayo! Apa hukumannya?"
"Minum segelas tequila!"
"TIDAK!" Gemini langsung berseru mendengarnya. Yang benar saja! Minum satu sloki bir saja dirinya sudah kelimpungan, apalagi segelas penuh. Lihatlah! Sejak tadi ia hanya meminum jus jeruk.
"Ayolah Gem! Ini seru! Besok minggu, lo bisa tidur seharian."
"Nggak! Ganti hukumannya!" Gemini kembali menolak keras.
"Sudah! Satu sloki saja! Kalau tidak mau, nggak perlu main!" Gemini tersenyum dan mengucapkan terima kasih pada Lego yang membelanya. Karena yang punya acara sudah bersuara, mau tak mau semua ikut menyetujui. Gemini cukup lega dengan hal ini.
Botol mulai perputar, yang pertama kena adalah Hong. Gemini dapat melihat raut kesal yang kentara dari wajahnya. Ia terkekeh kecil menyaksikan semuanya saling mengejek. Permainan ini cukup seru menurutnya. Dirinya sedikit terhibur dengan tantangan dan tingkah aneh teman-temannya.
"Gemini! Trurth or Dare!"
Gemini berjengit, sejak tadi memang dirinya tak terlalu fokus dengan ini."Truth!" Lego yang berkesempatan bertanya tersenyum licik ke arahnya, dan itu membuat Gemini sedikit ketakutan sekarang. Dia cukup sadar, sejak tadi, Lego adalah orang yang paling usil di antara semuanya.
"Kapan terakhir kali lo main cinta?"
Plakk
"Aduuhhh ayooo jawaabbb!" Gemini secara refleks menggeplak lengan lego saat pertanyaan fulgar itu terucap. Wajahnya memerah karena malu saat melihat semua teman-temannya terlalu fokus menunggu jawabannya.
Gemini menghela napasnya untuk membuang rasa malunya. "Lupa, mungkin lima tahun lalu!"
"LAMA BANGET!"
"LO BOHONG YA!"
"Eitss, satu pertanyaan udah terjawab! Ayo putar lagi!" Gemini terkekeh kecil melihat semua orang yang tak puas dengan jawabannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Anti - Sosial // FOURTHGEMINI
Fanfiction"Antara aku dan kamu menjadi kita" FOURTHGEMINI Warning alarm ❗️🔞 Rate T - M 🌚 Fujoshi Area 🚫 Boy x Boy BxB Boys Love Area HOMOPHOBIC ❔GET THE FUCK OFF ❕