Chapter {9}🥀

77 5 0
                                    

🥀🥀🌹🥀🥀

🥀🥀🌹🥀🥀
Assalamu'alaikum warahmatullahi wa barokatuh 🥀

Sebelum membaca jangan lupa vote dan komen juga baca basmalah !!!

Saya minta maaf sebesar besarnya jika penulisan saya banyak typo nya

Chapter ini masih melanjutkan chapter 8 yaitu masih tentang Gus Zayan yang sedang ceramah.

"Allah tidak pernah keliru memberikan anugrah cinta kepada hambanya, karena sebuah cinta yang datang pasti ada makna dan alasannya".


Happy reading 🥀

"قلت للمؤمنين يغضوامن ابصا رهم ويحفظو افروجهم, ذلكازكي لهم, أن الله خبيربما
يصنعون ﴿٣٠﴾
"Katakanlah kepada laki-laki yang beriman, agar mereka menjaga pandangannya, dan memelihara kemaluannya. yang demikian itu lebih suci bagi mereka. Sungguh Allah maha mengetahui apa yang mereka perbuat (QS. An-Nur 24:30)". Ucap Gus Zayan.

وَلَا يُبْدِينَ زِينَتَهُنَّ إِلَّا لِبُعُولَتِهِنَّ أَوْ آبَائِهِنَّ أَوْ آبَاءِ بُعُولَتِهِنَّ أَوْ أَبْنَائِهِنَّ أَوْ أَبْنَاءِ بُعُولَتِهِنَّ أَوْ إِخْوَانِهِنَّ أَوْ بَنِي إِخْوَانِهِنَّ أَوْ بَنِي أَخَوَاتِهِنَّ أَوْ نِسَائِهِنَّ أَوْ مَا مَلَكَتْ أَيْمَانُهُنَّ أَوِ التَّابِعِينَ غَيْرِ أُولِي الْإِرْبَةِ مِنَ الرِّجَالِ أَوِ الطِّفْلِ الَّذِينَ لَمْ يَظْهَرُوا عَلَىٰ عَوْرَاتِ النِّسَاءِ [النور (24): 31].
"Dan katakanlah kepada para perempuan yang beriman, agar mereka menjaga pandangannya dan memelihara kemaluannya, dan janganlah menampakkan perhiasannya (auratnya), kecuali yang biasa terlihat. Dan hendaklah mereka menutupkan kain kudung ke dadanya dan janganlah menampakkan perhiasannya kecuali kepada suami mereka, atau ayah mereka, atau ayah suami mereka, atau putra-putra mereka, atau putra-putra suami mereka, atau saudara-saudara laki-laki mereka, atau putra-putra saudara laki-laki mereka, atau putra-putra saudara perempuan mereka, atau wanita-wanita Islam, atau hamba sahaya yang mereka miliki, atau pelayan-pelayan laki-laki (tua) yang tidak mempunyai keinginan (terhadap wanita) atau anak-anak yang belum mengerti tentang aurat wanita dan janganlah mereka menghentakkan kakinya agar di ketahui perhiasan yang mereka sembunyikan. Dan bertobatlah kamu semua kepada Allah, wahai orang-orang yang beriman agar kamu beruntung [QS. an-Nur [24]: 31]."

“Dalil-dali (dari al-Qur’an dan hadits Nabi Shallallahu’alaihi Wasallam) secara tegas menunjukkan haramnya (laki-laki yang) berduaan dengan perempuan yang tidak halal baginya, (demikian pula diharamkan) memandangnya, dan semua sarana yang menjerumuskan (manusia) ke dalam perkara yang dilarang oleh Allah. Dalil-dalil tersebut sangat banyak dan kuat (semuanya) menegaskan keharaman pergaulan bebas, karena membawa kepada perkara (kerusakan) yang sangat buruk akibatnya…

Maka seruan propaganda (yang menyerukan agar) perempuan ikut terjun di tempat-tempat kerja yang khusus bagi laki-laki adalah ajakan yang sangat berbahaya bagi (kebaikan) masyarakat Islam, yang termasuk dampak (negatif) terbesarnya adalah pergaulan bebas yang termasuk sarana terbesar (yang menjerumuskan kepada) perbuatan zina, yang ini (pada gilirannya) akan menghancurkan masyarakat dan merusak nilai-nilai luhur serta budi pekerti baik mereka” [6. Majallatul Buhuutsil Islaamiyyah (7/343)]."

"Dalam sebuah hadits Rasulullah shalallahu alaihi wasallam bersabda;
“wahai sekalian kaum muda, siapa yang sudah sanggup di antara kalian untuk menikah maka menikahlah. Sesungguhnya pernikahan lebih dapat menundukkan pandangan dan menjaga kemaluan. Dan siapa yang belum sanggup, maka hendaklah dia berpuasa, sesungguhnya berpuasa adalah perisai baginya”{HR. Bukhari, muslim, abu daud, Tirmidzi, dan nasa'i}".

Sahabat hijrah & Gus kembar Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang