Pagi ini seorang pria dewasa dengan pakaian formalnya keluar dari mobil yang ditumpanginya dengan gagah.
Sang sekretaris menyambutnya di depan pintu perusahaan dengan ramah.
"Selamat pagi, Sir." Ucap Jisya, sang sekretaris.
"Selamat pagi." Balas sang bos yang tak lain dan tak bukan adalah Kim Taehyung.
"Sir, nona Roseanne sudah menunggu anda di dalam ruangan." Jisya berucap demikian sembari mengikuti langkah sang bos menuju lift.
Taehyung menghentikan langkahnya tepat di depan lift yang terbuka, menoleh pada sang sekretaris dengan tatapan tak percaya. "Sepagi ini?"
Jisya mengangguk canggung. "Ya."
Taehyung menghela napas panjang, kemudian melangkahkan kakinya masuk ke dalam lift. "Apalagi yang anak kecil itu inginkan.." Gumamnya.
Taehyung merasakan kepalanya semakin pusing memikirkan seorang gadis yang katanya sedang menunggu di ruang kerjanya.
Terhitung gadis itu datang ke kantornya selama 7 kali berturut-turut entah itu akhir pekan atau mungkin gadis itu akan datang mengganggunya saat sore setelah pulang dari sekolahnya.
Karena apa?
Mari kita lihat sendiri.
Cklek!
"Ahjussi!"
Sudah Taehyung duga, gadis itu datang menghampirinya dengan tampang yang sama.
Tampang penuh kekesalan.
"Rose, saya bukan Ahjussi kamu." Taehyung akhirnya membuka suara.
Menatap gadis SMA di depannya yang bernama Rose.
"Pokoknya aku nggak mau dijodohin sama Ahjussi!" Rose berucap dengan kesal.
"Kamu pikir saya juga mau dijodohkan dengan anak kecil seperti kamu?" Tanya Taehyung dengan tatapan datar.
Seperti biasa Rose datang ke kantornya hanya untuk protes masalah perjodohan antara dirinya dan Rose, hanya itu.
Setelah pengumuman perjodohan keduanya semenjak satu minggu yang lalu, Rose jadi rajin mengunjunginya ke kantor.
Bukan untuk menjenguk calon suaminya, tapi datang mencari ribut dan terus menerus meminta Taehyung untuk membatalkan perjodohan tersebut.
"Lalu kenapa Ahjussi tidak menolak?" Rose lagi lagi berucap demikian.
Topiknya selalu ini setiap hari membuat Taehyung bosan.
Bosan karena mendengar kebisingan Rose tentunya.
"Caranya?"
Rose tampak berpikir sejenak.
"Kan Ahjussi bisa kabur dari rumah? Percobaan bunuh diri? Atau mungkin Ahjussi hamilin aja pacar sendiri." Rose memberi saran.
Taehyung yang mendengar hal tersebut menjadi kaget seketika.
Rose memasang tampang biasa saja setelah melontarkan ide gila tadi.
Taehyung berjalan menuju kursinya. "Daripada saya hamilin wanita asing, saya lebih baik hamilin kamu yang sudah jelas akan menjadi istri saya."
Rose yang mendengar monolog Taehyung barusan menjadi melotot tak terima.
"Dasar Ahjussi mesum! Ahjussi pikir aku mau nikah sama Ahjussi?!" Teriak Rose marah.
"Lebih baik kamu sekarang pulang, saya sedang bekerja." Ucap Taehyung sambil memeriksa beberapa berkas di atas mejanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] Ahjussi Is My Hubby
Romance[👒] Taehyung x Rosé Kisah perjodohan antara Taehyung yang berumur 29th dengan seorang bocil SMA yang suka tantrum. Started : 25 Januari 2024 Ending : 27 Mei 2024