[👒] Chapter 09

1.3K 178 30
                                    

"Pertemuannya ditolak. Sekretarisnya baru mengirimiku pesan."

Irene menoleh ke arah sang manager.

Dia baru saja selesai pemotretan untuk iklan kampanye sebuah produk minuman.

"Sudah ku duga.." Gumamnya.

"Kau akan berusaha memintanya bertemu lagi? Atau langsung menemuinya ke perusahaannya langsung?" Tanya sang manager, Seulgi.

"Akan ku pikirkan nanti, terima kasih sudah membantuku."

"Itu memang pekerjaanku."

"Kalau tidak ada yang dibutuhkan lagi, aku akan keluar." Ujar Seulgi kemudian.

Irene mengangguk. "Ya, sekali lagi terima kasih."

"Sama sama."

Irene kemudian berjalan menuju ruangannya.

Dia merebahkan tubuhnya di atas sofa.

Irene termenung sejenak, dia kembali mengingat masa dimana interaksi terakhirnya dengan Taehyung.

Flashback on..

"Aku tidak setuju, Rene." Taehyung berdiri dari duduknya setelah mendengar penuturan Irene yang ingin menerima tawaran sebuah perusahaan yang ingin menjadikannya seorang artis. "Kau tau kan bagaimana Vio berakhir karena impiannya itu?" Sambung laki-laki berkulit Tan tersebut.

Irene mengangguk pelan, menarik Taehyung untuk kembali duduk. "Aku tau, V. Tapi aku dan Viola berbeda, aku akan baik baik saja. Percaya padaku!" Ucapnya meyakinkan.

"Aku mohon, dengarkan aku sekali ini saja. Aku tidak ingin kehilanganmu.." Taehyung menekankan suaranya di akhir kalimat.

Irene tersenyum tipis, mengangguk paham maksud dari ucapan Taehyung barusan. "V, menjadi model dan artis adalah cita citaku dari dulu dan aku tidak bisa melepaskan kesempatan ini begitu saja."

"Kau benar-benar yakin ingin melakukannya?" Taehyung bertanya kembali.

Irene mengangguk. "Aku yakin!"

"Kalau begitu, kejarlah mimpimu dan aku juga akan melepaskan mu."

Flashback off.

Setelah perkataannya tersebut, Taehyung menghindari Irene sebisa mungkin.

Bahkan walaupun keduanya memiliki kelas yang sama di kampus, Taehyung enggan untuk meliriknya sedikitpun dan itu membuat Irene sedikit kecewa sekaligus sedih.

Hubungan mereka berakhir tanpa ada kata mulai.

Perasaan yang belum diungkapkan oleh mereka berdua belum terucap sama sekali.

Dia tau kalau Taehyung menyukainya dan begitupun sebaliknya, tapi walaupun sudah tau isi hati Taehyung, pria tersebut enggan mengungkapkannya. Dia tidak pernah mengajaknya berpacaran atau sekedar membicarakan hubungan mereka untuk kedepannya.

Mereka sudah dekat dari sejak masih duduk di bangku SMA, dan mereka sudah dijuluki couple goals oleh semua orang.

Taehyung sangat perhatian walaupun nyatanya dia jarang bicara dan terbilang cuek pada siapapun termasuk dirinya.

Namun walaupun cuek dan jarang bicara, dulu Taehyung sering mengajaknya jalan jalan dan membelikannya bunga.

Irene tersenyum mengingat hal manis tersebut.

Namun senyumannya seketika luntur saat tau Taehyung sudah menikah.

Dengan seorang gadis SMA tentunya.

[✔] Ahjussi Is My HubbyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang