[👒] Chapter 26

1.1K 179 39
                                    

"Ahjussi?" Rose mengintip dari balik selimut, berusaha membangunkan Taehyung yang masih tidur di dalam tenda sementara yang lain sudah bangun dan selesai dengan barang barang bawaannya.

Taehyung tidak menjawab.

"Ahjussi." Panggil Rose sekali lagi, kini dia menepuk pundak Taehyung pelan.

"Kenapa?" Si empu menyahut.

Rose meringis dalam hati melihat wajah Taehyung yang tampak kelelahan, lingkar hitam di bawah matanya terlihat jelas lalu lengan tangannya terlihat bintik-bintik merah seperti digigit nyamuk dan rambutnya yang kusut membuat Taehyung terlihat tampan.

Maksudnya terlihat tampan di mata Rose saja, maklum darah anak muda yang masih perawan.

Rose masih memperhatikan wajah Taehyung dengan seksama hingga melihat pergerakan Taehyung yang duduk sambil mengusap rambutnya ke belakang.

Makin kelihatan lah liur Rose yang mau jatuh karena Taehyung semalam tidur dengan kemeja putih yang digulung dan 3 kancing yang terbuka.

Rose pun segera kembali ke pikiran normalnya.

Dia malah terkejut saat Taehyung kembali tidur, dia pikir Taehyung akan segera keluar dari tenda dan mandi.

"Ahjussi nggak mau bangun?" Rose menatap Taehyung yang kembali memejamkan matanya.

"Ini masih pagi sekali." Sahut Taehyung.

"Ini udah jam 8 pagi, ahjussi." Rose memberitahu.

Dalam sekejap Taehyung membuka matanya dan langsung duduk.

"Benarkah?" Tanyanya.

Rose mengangguk.

Taehyung berdehem sejenak.

Seharusnya dia bangun lebih awal dari Rose, sekarang dia terlihat seperti suami pemalas.

"Sepertinya saya tidur terlalu nyenyak semalam." Taehyung memperbaiki kancing kemejanya dengan wajah datar. "Kalau begitu saya akan pergi mandi terlebih dahulu." Taehyung meraih jas hitamnya di samping dan keluar dari tenda.

Saat keluar, Taehyung melihat teman teman Rose sudah rapi dengan barang bawaannya.

"Eh, baru bangun bro?" Laki-laki yang Taehyung ketahui bernama Bambam tersebut bertanya.

Taehyung terdiam sejenak.

Ini cuma dia aja yang keliatan kayak gembel baru bangun?

Yang lain udah pada kece, dia sendirian yang keliatan kayak udik.

Hilang sudah harga dirinya di depan teman Rose. Dan dia juga merasa terhina melihat tampilan dirinya yang seperti ini.

"Saya bangun terlambat karena kemarin malam saya tidak bisa tidur sehabis menjaga istri saya dari gigitan nyamuk, saya tidak tega." Taehyung berucap, berusaha menjelaskan alasan dia bangun lebih lambat dari yang lain.

Terlebih tatapan teman Rose tampak curiga dan hampir mengejek namun di sembunyikan di dalam hati.

"Ayo masuk dulu, kita sarapan bareng." Rose berucap setelah keluar dari tenda.

"Nggak usah deh, Rose. Nanti di rumah aja." Mingyu menolak karena sedikit sungkan dengan Taehyung.

"Di sini aja, Ming. Biar rame. Boleh kan, Ahjussi?" Kini Rose menoleh ke arah Taehyung meminta persetujuan.

Tentu saja Taehyung tidak setuju.

"Kalau kamu mau, saya tidak bisa menolak."

Lain di mulut, lain di hati.

[✔] Ahjussi Is My HubbyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang