Taehyung menghela napas panjang berkali-kali saat tiba di depan sebuah rumah besar di depannya. Rumah siapa lagi kalau bukan rumahnya sendiri.
Dari tadi dia masih enggan untuk turun dari mobilnya dan hanya memperhatikan rumahnya dalam diam.
Dia kembali teringat akan kejadian tadi di sekolah dengan Rose, kini dia baru merasakan penyesalan yang sangat besar. Dia menyesal karena terlalu buru buru dalam mengambil tindakan tanpa memikirkan akibat untuk kedepannya, dan sekarang dia yakin bahwa Rose pasti akan mendiaminya, lagi.
Huh.
Taehyung membenturkan kepalanya di stir mobil dan mulai berpikir, ibunya sudah menelponnya dan mengatakan dia datang berkunjung namun ibunya sudah pulang 20 menit sebelum Taehyung sampai, ibunya juga mengatakan bahwa dia membawa makanan untuk dirinya dan Rose.
Jika seperti ini apa Taehyung akan makan sendirian lagi nanti malam? Rose pasti akan makan di kamarnya.
Taehyung kemudian mengangkat kepalanya, pandangannya kini teralihkan ke arah pintu utama.
Dengan tekad yang kuat, dia akan langsung berbicara dengan Rose dan meminta maaf akan perbuatannya, tapi mencium istri bukan tindakan kriminal hanya saja tempat dan waktunya saja yang salah, dan Taehyung akan beralasan seperti itu agar Rose bisa memaafkan nya.
Baru saja hendak turun, tiba-tiba pintu terbuka membuat Taehyung kembali duduk dengan sigap.
Taehyung menelan ludahnya kasar, Rose keluar menuju halaman sambil membawa bola basket lengkap dengan pakaian santainya.
Rose tidak melihatnya?
Jelas jelas mobilnya terparkir di depan halaman, tidak mungkin Rose tidak melihat mobil sebesar ini kan?
Atau Rose memang sengaja?
Tentu saja sengaja! Dia kan sedang marah!
Pandangan Taehyung mengikuti arah langkah Rose dengan ekor matanya, tampaknya Rose memang sedang berlatih. Dan dia yakin bahwa Rose sedang latihan untuk persiapan praktek saat UTS minggu depan karena setelah praktek di sekolah saat itu, dia memberitahu para muridnya untuk segera mempersiapkan diri menghadapi praktek sebagai nilai UTS untuk mapel PJOK.
Taehyung tersenyum bangga.
Istrinya sedang bekerja keras.
Namun dia kembali tersadar, Rose masih marah padanya.
Kini dia meyakinkan dirinya, dia akan berbicara dengan Rose nanti setelah dia briefing dengan matang agar tidak ada kesalahan SEDIKITPUN!
Dia pun turun dari mobilnya, dia melirik Rose yang masih fokus dan masih belum melihat ke arahnya, Rose nampaknya sedang pemanasan.
Taehyung sengaja berjalan lebih lambat agar Rose melihatnya, dia penasaran bagaimana ekspresi Rose saat melihatnya namun Rose tidak melirik ke arahnya sama sekali.
Ekhem!
Taehyung sengaja berdehem cukup keras namun belum mampu membuat Rose menatap ke arahnya.
Ekhem!
Sekali lagi.
Namun lagi dan lagi Rose tidak menoleh.
Taehyung menghela napas panjang.
Oke, cari perhatiannya nanti saja!
Dia pun melangkah masuk ke dalam rumah, ngomong ngomong dia sedikit lelah karena kelamaan duduk di kursi akibat rapat, mungkin dia akan berendam beberapa saat agar tubuhnya menjadi sedikit rileks.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] Ahjussi Is My Hubby
عاطفية[👒] Taehyung x Rosé Kisah perjodohan antara Taehyung yang berumur 29th dengan seorang bocil SMA yang suka tantrum. Started : 25 Januari 2024 Ending : 27 Mei 2024