[👒] Chapter 28

1.1K 165 94
                                    

Sampai pagi tiba, Rose masih dengan keadaan hati yang tersakiti, harga diri yang tercoreng dan dengan ingatan sikap Taehyung yang tak berprikeistrian.

Setelah insiden wajah di pup-in burung lewat sesi curhat ke langit, Rose masih mendiami Taehyung walaupun saat ini mereka sedang sarapan bersama.

Fakta bahwa Taehyung yang menyiapkan sarapan dan dia ikut numpang membuat dirinya tak peduli.

Makan nomor satu.

Walaupun hati masih tersakiti, dia juga butuh tenaga untuk mendiami Taehyung.

"Kamu mau berangkat bersama?" Tawar Taehyung di tengah-tengah keheningan.

Rose meletakkan tangannya di atas meja setelah meletakkan sepotong sandwich yang sudah dia gigit ke atas piring dan menatap Taehyung kesal.
"Jadi seandainya aku nolak, ahjussi mau ninggalin aku gitu? Ahjussi masih mau ninggalin dan biarin istri sendiri jalan ke sekolah gitu?" Ucap Rose sedikit sewot.

Taehyung tak berkata apapun, sehingga Rose kembali melanjutkan. "Sekarang ini aku lagi ujian, dan ahjussi mau aku telat gara gara masih kesal sama ahjussi?!"
"Walaupun aku lagi kesal sama ahjussi, aku nggak mau dirugikan ya!" Lanjutnya di selingi dengan beberapa fitnah seolah-olah Taehyung yang salah.

"Kamu masih marah sama saya?" Tanya Taehyung akhirnya.

"Pake nanya lagi!" Rose kembali menggigit sandwich dengan wajah setengah memerah menahan amarah.

Memangnya sikapnya tadi kurang menunjukkan kemarahannya apa?

Apa Rose kudu lipat bumi dulu biar dia bisa keliatan marah di mata Taehyung?

"Kalau seperti ini, kapan hubungan kita akan membaik. Saya tidak ingin rumah tangga kita seperti ini sampai seterusnya." Taehyung membuka suara, menyuarakan keinginannya yang ingin memperbaiki keadaan rumah tangga nya bersama Rose.

"Ini semua karena ahjussi, kok nyalahin aku sih!" Rose bersedekap dada.

Taehyung menghela napas panjang.

"Iya, semuanya salah saya. Maafkan saya." Taehyung mengalah.

Walaupun sebenarnya dia tidak tau dimana letak kesalahannya.

"Ya udah, bagus kalo ahjussi sadar." Rose mengangkat bahunya acuh, kemudian meraih piring Taehyung.
"Sini sandwich nya. Ahjussi kan lagi diet, nggak usah makan banyak." Rose memakan sandwich Taehyung satunya lagi yang belum dia makan.

Rose dengan enteng memakannya.

"Saya nggak lagi diet." Ucap Taehyung bingung.

Kemudian Rose menatap Taehyung dengan mulut yang sudah penuh.

"Terus? Ahjussi mau ambil sandwich ini lagi gitu?!" Tatap Rose dengan jengkel.

Taehyung lagi lagi menghela napas panjang.

"Benar, saya memang sedang diet." Ucap Taehyung.

Rose tampak tak peduli, dia kembali fokus pada sarapannya.

"Kalau kamu sudah selesai, segera keluar. Saya menunggu kamu di dalam mobil." Taehyung berdiri dari duduknya hendak pergi.

"Bilang aja kalau mau kabur terus ninggalin aku sendirian biar jalan ke sekolah, iya 'kan?" Rose berucap dengan santai sambil meminum susu nya hingga tersisa setengah.

Taehyung yang mendengar hal tersebut menghentikan langkahnya.

Dia berbalik, menatap Rose dengan seksama.

"Katakan sebenarnya apa yang kamu inginkan sekarang, Roséanne?" Taehyung berucap.

Rose tak menjawab.

[✔] Ahjussi Is My HubbyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang