"Ahjussi! Walaupun sekarang status kita udah beda, bukan berarti aku menerima ahjussi apa adanya ya, ahjussi jangan geer!"
"Hm."
"Ahjussi, inget ya! Nggak ada kontak fisik, nggak boleh modus modus!"
"Hm."
"Ahjussi jangan cuma bilang hm aja dong!" Rose berkacak pinggang menatap Taehyung yang dari tadi sibuk menurunkan koper dari bagasi mobil.
"Rose, saya capek. Kamu bisa berhenti ngomong nggak?" Taehyung menatap Rose dengan datar.
Setelah pernikahan mereka sore tadi yang di lakukan secara diam-diam di gereja, Taehyung harus mendengar ocehan Rose yang tak ada hentinya membuat telinganya terasa panas.
Taehyung menyeret dua koper besar di tangannya menuju rumah yang akan mereka berdua tempati.
Tepatnya rumah Taehyung sendiri.
"Ahjussi, kenapa kita harus tinggal berdua di rumah sebesar ini? Kita kan bisa tinggal di rumah kecil, terus kenapa juga ahjussi nggak nyewa pembantu di rumah sebesar ini? Yang bersihin nanti siapa?!" Rose lagi lagi mengoceh, menyamakan langkahnya dengan Taehyung yang membuka pintu dengan kunci di tangannya.
"Itulah gunanya saya memiliki istri, untuk mengurus rumah dan suami." Balas Taehyung datar.
"Jadi tujuan ahjussi menikah sama aku itu buat di suruh bersih bersih rumah?!" Rose berhenti di ambang pintu.
Taehyung ikut berhenti dan menoleh.
"Lalu kamu mau ngapain tinggal di rumah saya kalau bukan melakukan pekerjaan yang seharusnya kamu lakukan?"
Mengabaikan jawaban Taehyung, Rose malah masuk dan melihat sekitar rumah.
"Ahjussi kenapa rumahnya harus sebesar ini sih?! Nanti aku bersihinnya susah, capek, pegel! Kita kan cuma tinggal berdua aja, sok banget beli rumah besar mentang mentang punya banyak uang!" Rose bersedekap dada.
"Kamu tenang saja, beberapa waktu ke depan rumahnya bakalan terisi penuh sama anak anak kita, jadi kamar yang kosong bisa segera terisi."
👒👒👒
Jam sudah menunjukkan jam 8, Rose merasakan tubuhnya pegal.
Dia tidak pernah mengira akan menjadi istri di usia muda, terlebih lagi dia memilih suami yang hampir berkepala tiga.
Udah cocok kayak drama anak yang dijual ke om om.
Tapi bedanya Taehyung ganteng, walaupun tua.
Walaupun bukan tipenya.
Tapi tetep aja dia merasa aneh, dia menikah dengan Taehyung secara agama di gereja dan hanya dihadiri keluarga dekat. Bahkan setelah itu Rose mengira akan tinggal di rumah orang tuanya selama beberapa hari ke depan, tapi tau taunya Taehyung malah ingin langsung tinggal berdua.
Rose kan jadi...
Kesel.
Setelah mengeringkan rambutnya dengan hair dryer, Rose langsung merebahkan tubuhnya di atas ranjang.
"Leganya bisa isti-"
"Rose." Tiba pintu kamarnya terbuka lebar menampilkan sosok Taehyung dengan mengenakan pakaian yang masih sama saat di pernikahan mereka tadi sore.
Rose langsung berdiri memandang Taehyung.
"Ahjussi! Kalau masuk kamar orang harus ketuk dulu! Nggak sopan!" Sembur nya dengan nada jengkel.
"Ini rumah saya, kamu istri saya dan walaupun kamu telanjang sekalipun itu tidak apa apa."
Baru saja ingin protes tiba-tiba Taehyung kembali berbicara.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] Ahjussi Is My Hubby
عاطفية[👒] Taehyung x Rosé Kisah perjodohan antara Taehyung yang berumur 29th dengan seorang bocil SMA yang suka tantrum. Started : 25 Januari 2024 Ending : 27 Mei 2024