-Seperti judulnya, ini chapter terakhir alias endingnya ya gaisssss. Jangan kaget atau apapun itu yaw:3
👒
"Aku tidak tau kalau kau akan menceritakan semuanya pada Rey dan Alin." Taehyung berucap, memperhatikan sang istri yang tengah mengeringkan rambutnya dengan hairdryer di meja riasnya.
"Mereka penasaran." Jawab Rose enteng.
"Kau menceritakan semuanya tanpa terlewati?" Taehyung memastikan, berjalan mendekat ke arah Rose dan memandangnya lewat pantulan cermin.
Rose mengangguk membuat Taehyung melotot seketika.
"K-kau menceritakan se-semuanya? Benarkah?" Tanya Taehyung sekali lagi.
"Kenapa kaget?" Rose membalikkan tubuhnya beserta kursi yang dia duduki saat ini hingga kini keduanya berhadapan.
"Sayang, kenapa kamu nggak cerita masa bahagia nya saja?" Ujar Taehyung sedikit frustasi.
"Kalo kayak gitu, mereka bakalan cepet bosan." Jawab Rose tenang.
Taehyung menghela napas panjang. "Mereka masih terlalu kecil untuk paham semuanya." Gumamnya.
Cklek!
Tiba-tiba pintu kamar terbuka tanpa di ketuk terlebih dahulu membuat sepasang suami-istri tersebut menoleh secara bersamaan.
"Mama!!" Thaya berteriak mendekat ke arah Rose.
Rose menatap Thaya dengan cemas, sedangkan Taehyung menghela napas bosan seolah-olah hal tersebut sudah terjadi di setiap malam dengan pelaku yang sama.
"Kenapa lagi kamu?" Tanya Taehyung sambil bersedekap dada.
"Kak Timothy ambil mainan aku." Adu Thaya pada Rose tanpa memperdulikan pertanyaan Taehyung barusan.
"Nanti papa beliin yang baru lagi, sekarang balik ke kamar kamu, diem, jangan banyak tingkah terus bibirnya jangan dibuka sampai besok pagi, alias jangan ribut." Potong Taehyung sebelum Rose berucap.
Kini Thaya menatap Taehyung dengan tatapan permusuhan. "NGGAK MAU!!!! KAK TIMOTHY CURI BARBIE MILIK AKU!!"
"DIA MAU KASI BUAT PACARNYA DI SEKOLAH BESOK!!!" Teriak Thaya memenuhi seisi kamar.Rose menatap Thaya terkejut kemudian beralih menatap ke arah Taehyung yang tersenyum.
"Kok kamu senyum?" Tanya Rose.
"Berarti Timothy itu punya daya tarik yang bagus, ganteng, keren, cool dan berwibawa, sekaligus jadi anak laki-laki incaran para gadis sama kayak aku dulu. Itu berarti dia laki-laki populer." Ucap Taehyung dengan percaya diri.
"Timothy masih kecil, seharusnya kamu marah karena dia jadi nggak fokus sekolah." Rose berucap dengan jengkel mendengar jawaban Taehyung barusan.
"Nggak apa apa sayangku, tinggal suruh Timothy kedipin mata ke guru cewek pasti nilainya bagus." Lagi lagi Taehyung berseru.
"Papa ini contoh laki-laki brengsek ya?" Tiba-tiba Thaya berceletuk begitu saja membuat Taehyung dan Rose menatapnya dengan kaget.
"Thaya! Siapa yang ajarin kamu ngomong kayak gitu?!" Taehyung berkacak pinggang dengan tatapan jengkel.
"Papa." Jawab Thaya polos. "Kan papa sering bilang kayak gitu kalo disuruh tidur di teras sama mama." Lanjut nya.
Taehyung langsung diam.
"Kamu umpatin aku di belakang diem diem?" Kini Rose menatap Taehyung dengan tatapan datar.
Taehyung langsung meraih kedua tangan Rose, menggenggam nya dengan kuat kuat sambil memasang tampang memelas. "Nggak sayang, ini cuma salah paham. Kamu jangan tertipu sama anak tuyul satu itu."
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] Ahjussi Is My Hubby
Romance[👒] Taehyung x Rosé Kisah perjodohan antara Taehyung yang berumur 29th dengan seorang bocil SMA yang suka tantrum. Started : 25 Januari 2024 Ending : 27 Mei 2024