Chapter ini dibuat special khusus malam lebaran🍰
Chapter selanjutnya akan di update lagi kalau komentar diramaikan dengan emoticon awan☁
.
.
.
“Ahjussi is My Hubby — uriiipuup”
.
Happy Reading😗
.
👒👒👒
.
Rose menghela napas panjang saat menatap pantulan dirinya di depan cermin.
Sudah 15 menit lamanya dia melamun memikirkan Taehyung yang akan menjadi guru pengganti karena Pak Siwon yang izin.
Dia tau kalau Taehyung akan berangkat lebih dahulu ke sekolah karena sebelumnya dia telah mengirimkan nya pesan chat.
Rose tidak peduli karena dia juga enggan untuk berangkat bersama maupun tau apa yang akan dilakukannya, tapi memikirkan Taehyung yang akan mengajarnya di sekolah membuat kepalanya hampir pecah.
Dia kemudian melirik jam tangannya.
Waktu sudah menunjukkan pukul 6:30 dan dia akan berangkat sekarang.
Sambil menenteng tas punggungnya dengan malas, dia berjalan ke arah dapur untuk mengambil air mineral.
Dia melihat sepiring sandwich di atas meja dengan sebuah sticky notes.
—Jangan lupa makan sandwich nya.
Tulis Taehyung di kertas kecil tersebut.
Rose mengabaikan pesan tersebut dan hendak berbalik pergi, namun sebelum itu dia membawa sepiring sandwich tersebut ke dalam kulkas untuk berjaga-jaga kalau ada kucing masuk.
Jujur saja, dia memang lapar namun dia tidak ingin memakan sandwich buatan Taehyung.
Sebelum berangkat, Rose mengunci pintu terlebih dahulu. Semenjak hari dimana dia pulang kehujanan waktu itu, Taehyung selalu meletakkan kunci rumah di atas meja samping pintu dan Taehyung juga pernah mengatakan kalau mulai sekarang Rose yang akan memegang kunci rumah.
Rose benar-benar tidak peduli namun entah kenapa dia merasa kesal pada dirinya sendiri karena selalu memikirkan Taehyung.
Rose mendesah frustasi.
......
Di lain tempat yaitu di sekolah, saat ini dihebohkan dengan kedatangan Taehyung yang terlihat tampan menggunakan pakaian khusus olahraga nya, ada peluit yang bertengger di lehernya, lengan baju yang di gulung hingga siku dan rambut yang terlihat acak acakan namun sekaligus terlihat seksi dan dewasa secara bersamaan.
Para siswi tak henti hentinya menggosip tentang Taehyung yang nyatanya adalah om dari Rose.
"Sumpah gais, Pak Taehyung definisi cowok ganteng bersertifikat yang ada di TV TV anjirr!!" Jihyo berujar dengan heboh di dalam kelas pagi pagi.
"Nggak sabar banget Pak Taehyung masuk ke kelas, nanti gue acting pingsan biar di gendong sama dia ke UKS." Jiho memekik heboh.
"Pak Taehyung udah kawin kali." Lisa membalas dengan sewot membuat seisi kelas menatap ke arahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] Ahjussi Is My Hubby
Romansa[👒] Taehyung x Rosé Kisah perjodohan antara Taehyung yang berumur 29th dengan seorang bocil SMA yang suka tantrum. Started : 25 Januari 2024 Ending : 27 Mei 2024