[👒] Chapter 22

1.2K 177 101
                                    

"Silahkan diminum teh nya."

"Makasi, sayang."

Rose mengambil duduk di samping Belinda setelah meletakkan gelas teh panas di atas meja dan beberapa cookies.

"Mami nggak nyangka kalo suami kamu bakalan jadi guru olahraga, mimpi apa si tetet sampe jadi guru segala." Celetuk Belinda setelah meminum teh nya.

"Tetet?" Rose menoleh ke arah sang mertua dengan pandangan bingung.

"Tetet suami kamu. Kamu nggak tau?" Tanya Belinda balik.

Rose reflek menggeleng pelan.

Tetet?

Tetet itu Taehyung?

Sejak kapan nama tetet jadi Taehyung? Kok bisa?

Namun jika dipikir pikir nama tetet terdengar lucu.

Pffttt.

Dalam hati Rose menahan tawanya, dia tidak bisa membayangkan wajah dewasa Taehyung yang dipanggil tetet oleh sang mertua.

"Dulu pas masih kecil mami sering panggil dia tetet soalnya usil banget, tapi kalo sekarang mami panggil tetet dia bisa ngambekan sampe satu minggu." Belinda bercerita, tersenyum kecil mengingat masa kecil Taehyung.

Rose yang mendengar hal tersebut tersenyum kecil.

Lagi lagi dia membayangkan wajah Taehyung yang awalnya datar akan menjadi kesal saat dipanggil tetet.

AKHHHH!!!

Rose kok jadi gemas sendiri.

"Tapi kalo kamu yang panggil dia tetet mana bisa dia ngambek, palingan tambah cinta." Goda Belinda kemudian membuat Rose sedikit tersipu.

Tidak bisa dipungkiri, akhir akhir ini Taehyung memang sedikit berubah mulai dari sikapnya, Taehyung bahkan jarang marah padanya.

Apa mungkin semenjak kejadian waktu hujan itu?

"Oh ya, apa Taehyung belum kembali dari sekolah?"

Mendengar pertanyaan sang mertua membuat Rose kembali teringat kejadian tadi siang sesaat sebelum dia pulang sekolah.

Flashback on...

"Pulang bareng siapa?" Lisa mendekati Rose yang masih mengemas bukunya.

"Naik bus." Jawab Rose singkat.

"Nggak pulang bareng om Taehyung?" Lisa berbisik pelan.

"Nggak usah! Nanti banyak yang curiga!" Rose membentak.

Lisa memutar bola matanya malas, nanti kalo ada yang godain suaminya malah cemburuuuuu cibirnya dalam hati.

"Lis, cepetan!" Suara seorang laki-laki berucap dari depan pintu.

"Kalo gitu aku duluan ya.." Lisa menepuk pundak Rose sekilas kemudian berjalan pergi.

Baru saja hendak keluar tiba-tiba Rose dikejutkan dengan kedatangan Taehyung dan kini dia sudah berdiri di ambang pintu.

"Ya ampun, pak! Kok bisa ada di sini?" Jihyo tiba-tiba berdiri di depan Taehyung.

Rose hendak berjalan melewati Taehyung namun ternyata tangannya ditahan.

"Mau pulang bareng?" Taehyung tersenyum.

Rose langsung melirik ke arah Jihyo dan yang lain.

"Istri saya nunggu kamu di rumah, katanya dia kangen." Taehyung tersenyum lagi.

[✔] Ahjussi Is My HubbyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang