Siang ini Rose tengah memandang lurus ke arah TV di depannya.
Berita mengenai kematian seorang aktris papan atas, Bae Irene sudah menyebar ke seluruh kota.
Sesaat setelah malam saat itu, Taehyung hanya diam dan tak mengatakan apapun lagi.
Flashback on...
"Biar saya saja yang membereskan semua ini, sebaiknya kamu istirahat lebih dulu." Ucap Taehyung sesaat sebelum Rose hendak membawa piring bekas makan malamnya ke wastafel.
Rose terdiam sejenak, memperhatikan Taehyung yang kembali makan dalam diam.
"Ahjussi boleh pergi kalau ahjussi mau."
Pernyataan Rose barusan membuat Taehyung menghentikan kegiatannya, dia terdiam sambil menunduk.
Taehyung kemudian menatap ke arah Rose sambil tersenyum kaku. "Tidak apa apa, masih ada hari esok. Kita pergi melayat bersama." Ujarnya.
Rose tidak mengatakan apapun lagi, dia hanya mengangguk sebagai jawaban.
"Sini biar saya yang beresin piring kamu."
.....
Berkali-kali Rose berusaha untuk tidur namun tidak berhasil sama sekali, dia kini memikirkan bagaimana keadaan Taehyung di kamarnya saat ini.
Apa ahjussi menangis?
Tentu saja, orang yang di cintainya sudah tiada.
Rose menjawab dirinya sendiri.
Namun, bukannya merasa sakit hati, justru Rose merasa sedih.
Walaupun Irene adalah salah satu wanita yang sering membuatnya cemburu, tapi dia merasa Irene tidak pernah melakukan hal buruk padanya seperti para pelakor di TV TV.
Rose merasa bersalah.
Dia tidak membenci Irene, sungguh. Dia hanya merasa iri sesekali saat mengingat fakta kalau Taehyung ternyata masih memiliki perasaan padanya.
Tapi perasaan Taehyung terhadap Irene tidak Rose tau sebenarnya, dia hanya menyimpulkan demikian hanya karena Irene adalah masa lalu Taehyung saja.
Kini dia terduduk di atas ranjangnya, dia tidak bisa tidur.
Dia juga sebenarnya khawatir dengan Taehyung, dan dia berniat untuk menanyakan keadaan laki-laki tersebut.
Mau bagaimanapun sekarang Taehyung pasti tidak baik baik saja, dan dia adalah istri Taehyung, sudah sepantasnya dia menanyakan keadaan Taehyung.
Rose berjalan keluar menuju kamar Taehyung.
Tok.
Tok.
Tok.
Rose mengetuk pintu kamar Taehyung dengan pelan.
"Ahjussi." Panggilnya.
Tidak ada jawaban.
"A-ahjussi udah tidur?..." Tanya Rose pelan.
Dan kembali lagi tidak ada jawaban.
Rose berpikir Taehyung tertidur dan dia hendak berbalik, namun tiba-tiba pintu kamar terbuka.
Cklek!
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] Ahjussi Is My Hubby
Storie d'amore[👒] Taehyung x Rosé Kisah perjodohan antara Taehyung yang berumur 29th dengan seorang bocil SMA yang suka tantrum. Started : 25 Januari 2024 Ending : 27 Mei 2024