[👒] Chapter 21

1.3K 199 117
                                    

Siang ini Rose mencuci wajahnya di wastafel entah sudah ke berapa kali, walaupun airnya terasa menyegarkan tapi wajahnya masih tetap terasa panas bahkan AC pun masih menyala di toilet saat ini.

Setelah praktek selesai, dia bergegas ke toilet untuk mengganti seragam sekaligus menenangkan diri.

Taehyung yang menciumnya di lapangan tadi tentu membuatnya terkejut dan tak habis pikir, dia tidak menyangka kalau Taehyung akan melakukan hal nekat seperti itu, dan dengan tampang tanpa dosa itu malah bersikap seolah-olah dia tidak pernah melakukan dosa besar.

Rose kembali merasakan wajahnya panas dan dia pun kembali mengguyur wajahnya dengan air.

Jika Taehyung terus bersikap demikian sampai 1 bulan ke depan, Rose tidak tau lagi bagaimana keadaannya.

Meraih selembar tisu di sampingnya, Rose mengelap sisa sisa air di wajahnya.

"Rose."

"Kenapa, Lis?" Rose menoleh.

"Lama banget di toilet, ayo ke kantin. Laper nih!" Lisa berujar.

Rose mengangguk dan mengikuti langkah Lisa dari belakang.

Namun baru saja keluar dari toilet, tubuh Rose hampir jatuh saat beberapa siswi berlarian menuju kantin dengan berbondong-bondong.

"Mereka kenapa sih?" Rose bertanya pada Lisa dengan raut kesal.

"Om Taehyung lagi makan siang di kantin." Lisa berbisik.

Seketika itu pipi Rose kembali memanas.

"Rose."

"Rose!"

Lisa menggoyangkan tubuh Rose yang hanya diam dari tadi.

"A-apa?" Tanya Rose dengan gugup.

"Ayo ke kantin." Ajak Lisa.

"Tapi aku nggak mau ketemu sama ahjussi." Rose berujar.

"Tinggal duduk berjauhan apa susahnya sih, lagian om Taehyung pasti sibuk sama cewek cewek yang nge-fans sama dia." Celetuk Lisa dengan santai.

Namun bukannya merasa lega karena dia akan berjauhan, justru sekarang Rose merasa kesal mendengar ucapan Lisa yang mengatakan Taehyung akan sibuk dengan penggemarnya.

Tanpa mengatakan apapun, Rose langsung berjalan menuju kantin dengan langkah lebarnya dan mau tak mau Lisa mengikutinya.

.....

Sesuai dugaan Lisa tadi, kini para siswi tengah berkumpul dimana Taehyung sedang makan siang.

Para siswi bertanya hal hal tidak penting dan Taehyung akan menjawab dengan ramah.

Rose yang melihat hal tersebut semakin panas.

"Kamu cemburu?" Lisa bertanya tepat di samping Rose berdiri.

"Nggak!" Rose tak sengaja membentak Lisa.

Ups.

"M-maksud aku, ya nggak mungkin lah, Lis. Mau dia nambah istri aja aku nggak bakalan peduli." Rose berucap.

Lisa tersenyum miring kemudian menunjuk dengan dagunya ke arah kerumunan, dan secara otomatis Rose mengikuti arah pandang Lisa.

Dan boom.

Taehyung ternyata tengah memperhatikan Rose dari tadi.

Rose langsung memalingkan wajahnya, kemudian pergi dari kantin.

Lisa tidak berniat mengejar karena Taehyung sudah berdiri dari duduknya, mengikuti langkah Rose dengan cepat.

.

[✔] Ahjussi Is My HubbyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang