[👒] Chapter 25

1.2K 182 52
                                    

"Enak banget cuy! Ini daging apa sih? Daging hasil curian pasti, makanya enak." Mingyu bergumam sambil asik mengunyah daging yang dipanggang oleh Lisa dan Rose tadi.

"Iya nih, biasanya makanan hasil curian rasanya nggak ada tandingan." Sahut Bambam menyetujui.

Kini mereka sedang duduk melingkar dengan api unggun di tengah-tengah mereka.

Tenda sudah berdiri, jagung panggung pun tak boleh absen dari jamuan makan mereka kali ini.

"Curian penis mu! Enak aja bilang hasil curian, beli pake duit hasil ngepet kali." Lisa menyahut dengan sarkas membuat mereka berempat tertawa.

Bambam melirik ke arah Rose yang dari tadi hanya diam. Bukan diam karena sedih tapi karena Rose yang kurang bicara dan dari tadi kalau mereka bercanda, Rose hanya menanggapi dengan senyum kecil.

"Rose, tumben diam bae. Lagi sariawan?" Tanya Bambam.

Rose terdiam sejenak saat mereka bertiga menatap ke arahnya.

"Nggak gitu woy, perkataan, perbuatan dan sikap Rose sudah dilatih sama om Taehyung biar mulutnya nggak kayak kalian!" Lisa mewakili.

"Widihhhh, suami idaman ya si om itu." Ejek Mingyu.

"Siapa yang bilang kayak gitu? Nggak kok!" Akhirnya Rose membuka suara.

"Oh ya, daripada diem kek gini mending kita nyanyi nyanyi, lagian si kembang juga nggak ada tetangga yang ngomel ngomel." Bambam berusaha mencairkan suasana.

"Gas lah! Biar si kiming yang main gitar, si Rose yang nyanyi." Seru Lisa.

Rose pun menyetujui.

Mingyu mengambil gitarnya di dalam tenda dan Rose meraih mic yang diberi oleh Lisa.

"Kita nyanyi apa nih?" Tanya Mingyu setelah memangku gitar hitamnya.

"Lagu yang viral di sosmed itu aja, yang judulnya siko bagi duo." Bambam memberi saran.

"Ogah ihhh, amit amit! Ini udah malem kita nyanyi yang adem adem aja." Seru Lisa.

"Fly me to the moon aja gimana?" Rose berucap.

"Nah itu aja."

"Let's go~"

Fly me to the moon
Let me play among the stars
Let me see what spring is like
On a, Jupiter and Mars
In other words, hold my hand
In other words, baby, kiss me

Lisa tersenyum mendengar suara Rose, sejak dulu suara Rose adalah favorit nya apalagi diiringi petikan gitar dari Mingyu membuat suasana semakin nyaman.

Berkemah di halaman rumah dengan api unggun di tengah mereka, jagung bakar sebagai teman dan suara Rose yang mengalun indah adalah hal yang paling nikmat bagi Lisa.

Sepertinya Taehyung tidak tau kalau Rose memiliki suara sebagus itu.

Fill my heart with song
And let me sing for ever more
You are all I long for
All I worship and adore
In other words, please be true
In other words, I love you

Lisa dan Bambam kini ikut bernyanyi.

Fill my heart with song
Let me sing for ever more
You are all I long for
All I worship and adore
In other words, please be true
In other words, in other words
I love you.

"Yeayyyyy!!!!" Mereka berempat bersorak setelah lagu selesai.

"Sumpah deh Rose, suara lo masih tetep bagus dari dulu sampai sekarang." Puji Bambam membuat Rose tersenyum haru.

[✔] Ahjussi Is My HubbyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang