💜Vote dulu yuk💜PART INI MENGANDUNG UNSUR 18+
HARAP BIJAK DALAM MEMILIH BACAAN
Jaya yang mulai melangkah mendekat sambil membuka kaos hitamnya membuat Kanina semakin ketakutan, jantungnya berdetak begitu kencang tetapi Kanina tetap memberanikan diri untuk terus membalas tatapan tajam Jaya.Perut kotak-kotak yang kini terpampang nyata itu rasanya berhasil membuat nafas Kanina langsung terhenti. Jujur saja ia sudah ketakutan tak karuan sekarang, tapi pemandangan indah abs Jaya sangat sayang jika dilewatkan.
"Bentar-bentar..." ujar Kanina dengan kedua tangannya reflek menahan dada Jaya yang semakin mendekat pada dirinya.
Jaya lagi-lagi tertawa dengan suara beratnya setelah melihat raut wajah Kanina yang tampak begitu ketakutan "katanya lo udah siap."
Kanina yang baru menyadari kalau tangannya kini menempel pada dada bidang milik Jaya, lantas segera menurunkan kedua tangannya dengan canggung "Tapi gue takut kak."
"Takut kenapa? Gue juga gak bakal langsung brutalin lo, Na."
Bagaimana Kanina tak ketakutan? Ini untuk pertama kalinya ia melihat tubuh kekar Jaya secara langsung, mendengar suara beratnya dari dekat dan ditatap dengan tatapan yang jauh berbeda dari tatapan Jaya yang biasanya "gak sakit kan yah?"
Pertanyaan macam apa ini? Jaya benar-benar tak menyangka kalau Kanina ternyata sepolos ini hingga tak tau apa-apa tentang hal-hal yang berbau sex.
Selama ini Jaya memang menganggap Kanina sebagai bocah lugu karena menurutnya penampilan dan sikap gadis itu sangat jauh jika dibandingkan dengan wanita-wanita yang pernah dekat dengannya.
Dan jika sebelumnya kalian berfikir kalau karakter Kanina dalam cerita ini adalah gadis yang murni dan baik hati, maka kalian salah besar.
Penampilannya memang tampak seperti anak baik dan pendiam. Tetapi Kanina sebenarnya tak jauh berbeda dari Yoga dan Harsa, dia bawel, berisik, jahil, dan kadang juga suka ngeselin. Yah maklum lah namanya masih bocah.
Kanina juga mudah akrab dengan orang baru dan asik buat diajak ngobrol, dia pendengar yang baik. Jadi tak heran kalau Kanina terlihat seperti sudah berteman dekat dengan semua penghuni kostan tante Vera padahal baru berada disini selama 2 bulan.
"Lo beneran gak pernah tau soal beginian, atau pura-pura gak tau sih, Na?"
"Gue tau— tapi cuma sekedar tau aja karena gue gapernah nyoba hal-hal yang kaya gitu" Kanina menjawab sambil menundukkan kepalanya, ia sudah tak kuat lagi rasanya jika harus berlama-lama menatap mata dan juga tubuh Jaya yang terlihat begitu sempurna.
"Lo mantan pacarnya Laskar kan? Meskipun lo masih virgin, tapi gue gak percaya tuh kalo lo belom pernah diapa-apain sama dia" Ujar Jaya, karena selama ini ia juga tau bagaimana peringai laki-laki 20 tahun bernama Laskar yang dulu sering main ke kostan tante Vera untuk menemui Juna. Dan menurut Jaya, Laskar itu tak jauh berbeda dari dirinya, sama-sama suka main wanita.
KAMU SEDANG MEMBACA
KAMAR 21 [NCT OT20]
Fanfiction⚠️ADULT ROMANCE ⚠️HAREM STORY Kisah Kanina dan 20 penghuni kostan tante Vera. Clarissa Kanina Adhani, gadis 18 tahun yang masih duduk di bangku SMK. Awalnya kehidupan Kanina berjalan normal seperti anak lain seusianya. Namun semuanya berubah setelah...